Sunday, 28 April 2024
HomeTravellingJelang Lebaran, Yuk Segera Nikmati Promo THR di Trans Studio Mini Bogor

Jelang Lebaran, Yuk Segera Nikmati Promo THR di Trans Studio Mini Bogor

Bogordaily.net–  Jelang lebaran, segera nikmati promo Terima Hadiah Ramadan (THR) di .

Saat ini top up atau isi ulang kartu Trans Studio Mini (TSM) bisa dapat bonus sald oup to90%. Promo berlangsung hingga 14 April. Cek di sini caranya!

Dengan promo bertajuk “Ramadan Lebih Fun Terima Hadiah Ramadan (THR)” Trans Studio Mini memberikan bonus untuk kamu yang melakukan top up kartu main mulai dari Rp100 ribu.

Adapun bonus saldo yang diberikan mulai 20% sampai 100% loh! Tak hanya itu, kamu juga bisa dapat free riders dan video games. Yuk segera kunjungi .

Baca Juga: Ngabuburit Ceria Bersama Keluarga, Nikmati Berbagai Wahana di Trans Studio Mini Bogor

Berlokasi di Jalan Raya KH. R. Abdullah Bin Nuh, Tanah Sareal, Trans Studio Mini menyediakan area bermain anak. Mulai dari mewarnai, memancing, keretaan, sampai spot foto menarik.

Disebut mini, karena memang menjadi satu dengan bangunan Mall Transmart dan meski begitu tidak membuatnya terlihat sempit. Tetap terasa luas.

Aneka wahana bermain yang ramah anak siap memanjakan si kecil ketika ingin bersenang-senang di Trans Studio Mini.

Berada di lantai 3 Mall pengunjung tidak perlu khawatir akan panas matahari dan turunnya hujan. Sebab area bermain di Kota Bogor ini, berada dalam ruangan yang tertutup, sehingga tetap terlindungi dan merasa nyaman selama bermain.

Mulai dari wahana yang santai seperti Venture River, hingga wahana yang memacu adrenalin seperti Crazy Taxi Coaster, dan juga Paris Swing.

punya semua jenis permainan untukmu. Karena setiap permainan akan dikenakan biaya, maka untuk mencoba permainan-permainan yang ada, kamu harus membeli kartu permainan.

Kartu ini kemudian bisa kamu isi ulang saldonya tanpa batas kemudian kamu gunakan untuk mengakses masing-masing permainan. Jadi buruan, kunjungi Trans Studio Mini dan nikmati berbagai wahananya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here