Saturday, 4 May 2024
HomeTravellingKidzlandia CCM: Fasilitas dan Harga Tiket, Cek di Sini

Kidzlandia CCM: Fasilitas dan Harga Tiket, Cek di Sini

Bogordaily.net hadir di Lantai 1 (CCM). Berikut harga tiket dan fasilitas salah satu brand dari Funworld Arena Rekreasi Keluarga yang menawarkan konsep fun and edutainment tersebut.

hadir tidak hanya memberikan keceriaan. Akan tetapi juga memberikan edukasi informal bagi anak-anak saat bermain di dalamnya.

Berbagai permainan yang disuguhkan di . Tempat ini dapat membantu tumbuh kembang anak-anak seperti membantu perkembangan syaraf sensorik, motorik, maupun kognitif.

Dengan target usia yang dapat bermain mulai dari 1 sampai dengan 12 tahun, wajib didampingi dengan orang dewasa yang sudah memiliki kartu identitas (KTP/SIM).

Fasilitas dan Harga Tiket CCM

memiliki 22 area permainan edukatif yang dapat dimainkan oleh Anak-anak.

Berbagai wahana permainan yang edukatif tersebut di antaranya yaitu, Happy Chair, Sand Pitt, Trampoline, Canon Ball, Ninja Warrior.

Lalu ada Funnel Slide, Wave Slide, Donut Slide, Climbing, Volcano Slide, Role Play Kitchen. Ada pula Role Play Supermarket, Role Play Make Up, Football, Basket Ball, Ocean Ball, dan UFO.

Semua permainan yang ada diharapkan dapat membantu tumbuh kembang anak-anak khususnya melatih syaraf sensorik dan motorik.

Selain berbagai permainan tersebut di atas, ada juga berbagai kegiatan yang dapat membantu perkembangan syaraf kognitif seperti dengan mengikuti kegiatan Fun Activity.

Seperti kegiatan coloring maupun dancing pada hari Senin-Jumat pukul 15.00 dan 17.00 WIB. Sedangkan weekend (Sabtu-Minggu) pada pukul 12.00, 14.00, 15.00, dan 17.00 WIB.

Saat Grand Opening berlangsung tanggal 15 April 2023 lalu memberikan spesial promo Buy 1 Get 2 khusus untuk 100 pengunjung pertama yang langsung di serbu oleh keluarga.

Untuk yang belum kebagian hingga akhir April masih ada promo potongan harga Rp25.000 untuk pembelian paket tertentu.

Untuk informasi iberbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram , yaitu @.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia.(Allbin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here