Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorMalathi Wedding Attire Hadirkan Graduation Promo, Booking Sekarang Buat Wisuda Impian

Malathi Wedding Attire Hadirkan Graduation Promo, Booking Sekarang Buat Wisuda Impian

Bogordaily.net menghadirkan ‘Graduation Promo' untuk Anda yang ingin menginjak momen wisuda atau hari kelulusan setelah berjuang menempuh jenjang pendidikan.

Wisuda merupakan salah satu hati yang paling dinantikan oleh pelajar yang sedang menempuh pendidikan. Di hari spesial itu, pastinya para wisudawan dan wisudawati ingin tampil mempesona dengan riasan yang menawan.

Maka dari itu, buruan booking ‘Graduation Promo' yang dihadirkan oleh . Sebab, Anda akan mendapatkan keuntungan khusus jika menyewa pakaian di Malathi.

Baca Juga: Polresta Bogor Kota Gagas Polisi RW, 591 Personil Disebar ke 799 Wilayah

Periode Pemesanan

Untuk periode pemesanan ‘Graduation Promo' ini dimulai sejak sekarang hingga Mei 2023 mendatang. Harga yang ditawarkan masih terbilang terjangkau yakni, dibawah Rp 1 juta.

Selain menyewa pakaian supaya nampak elegan, riasan juga pasti menjadi hal yang paling dikhawatirkan terutama, bagi kaum hawa.

Anda tidak perlu risau karena dengan harga tersebut.

sudah memberikan gratis makeup kepada Anda semua yang ingin tampil maksimal saat hari kelulusan tiba.

Makeup Artist (MUA) Tia Achmad atau yang memiliki nama asli Dwi Puspitia Handayani akan memoles wajah Anda dengan jari jemarinya yang sudah lihai.

Alamat dan Kontak Person

Alamat gallery sendiri berada di Jalan Ciwaringin, RT.01/RW.11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Selain itu, jam operasional gallery buka setiap Selasa hingga Minggu dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Jadi, buat Anda yang ingin menyewa atau custom pakaian wisuda di , silahkan menghubungi nomor +62 821- 2572-6868 (Minthi). Kemudian, apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda juga bisa menghubungi kontak person tersebut.

Bagi Anda yang ingin melihat koleksi pakaian busana yang ada di , yuk langsung aja cek instagramnya di @malathiweddingattire atau @tiaachmad_.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here