Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorMamahakuhshop Hadirkan Paket 'Miras' dengan Harga Terjangkau, Borong Sekarang Buat Lebaran

Mamahakuhshop Hadirkan Paket ‘Miras’ dengan Harga Terjangkau, Borong Sekarang Buat Lebaran

Bogordaily.net–  menghadirkan paket miras alias minyak beras dengan harga terjangkau. Paket ini wajib Anda borong sekarang untuk lebaran.

Beras dan minyak menjadi kebutuhan yang harus selalu dipastikan aman selama menjelang lebaran. Sebab, banyak toko nantinya akan menutup gerainya.

Kedua bahan pokok ini sendiri jadi kebutuhan pangan yang wajib tersimpan di dapur orang Indonesia. Maka dari itu, yuk langsung beli paket miras di selagi masih tersedia stoknya.

Baca Juga: Beli Kue Kering Buat Lebaran di Mamahakuhshop, Praktis dan Ekonomis! Buruan Sebelum Kehabisan

Harga Paket Miras

Paket miras tersebut berisikan beras Rojolele dengan ukuran lima liter serta, Minyak Kita ukuran satu liter. Harga ecer yang ditawarkan oleh per paketnya yakni Rp64.000.

Kemudian, akan memberikan potongan harga jika Anda memiliki kartu membernya. Jadi, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp63.000 per paket apabila menggunakan kartu member .

Di samping itu, beras yang ada di merupakan beras premium yang berkualitas tinggi dengan bau pandan semerbak ketika sudah matang. Teksturnya pulen saat dimakan serta terbebas dari bahan kimia dan pestisida.

Selain harganya yang terjangkau, Anda juga tidak perlu mengantri terlalu panjang di toko yang berlokasi di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT 01/RW 11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Untuk Anda yang ingin kepoin Instagramnya, bisa langsung cek di @, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.

juga memiliki 3 admin untuk melayani Anda secara online. Kalian semua bisa langsung chat atau call di Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here