Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalMau Diet yang Aman? Segera Konsultasikan ke RS Murni Teguh Ciledug

Mau Diet yang Aman? Segera Konsultasikan ke RS Murni Teguh Ciledug

Bogordaily.net – Mau yang aman agar program berat badan lebih maksimal, sebaiknya segera melakukan konsultasi dengan seseorang yang ahli dalam bidangnya.

“Pasien bisa datang ke Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug untuk melakukan konsultasi. Di sini nanti bisa bertemu dengan saya sebagai spesialis gizi klinik,” ujar Dokter Spesialis Gizi Klinik RS. Murni Teguh Ciledug, dr. Ayu Diandra Sari, MM, M.Gizi, Sp.GK.

dr. Ayu Diandra Sari, MM, M.Gizi, Sp.GK., menyebut, nantinya pasien akan melakukan pemeriksaan secara medis untuk dapat dianalisis lebih lanjut. Supaya, tenaga medis dapat memberikan yang terapi sesuai dengan kebutuhan pasien.

“Saya sebagai spesialis gizi klinik juga akan memberikan terapi sesuai dengan kebutuhan pasien. Nanti, saya akan berusaha mendapatkan data dulu dengan melakukan pemeriksaan antropometri,” pungkasnya.

Memahami yang Aman dan Sehat

Menurutnya, yang harus dipahami mengenai pengertian bukan hanya terlihat lebih kurus atau ramping. Melainkan, merubah pola makan dengan tujuan yang dicapai oleh masing-masing individu secara aman dan sehat.

Dokter Spesialis Gizi Klinik RS. Murni Teguh Ciledug, dr. Ayu Diandra Sari, MM, M.Gizi, Sp.GK. (Ibnu/Bogordaily.net)

Ia menuturkan, pemberian edukasi mengenai pola makan kepada pasien merupakan hal yang penting. Diselingi dengan dukungan secara psikis maupun mental agar, mencapai hasil yang maksimal saat menjalani .

“Kita juga harus memungkinkan berkomunikasi dengan orang sekitarnya. Baik keluarga maupun kerabat orang yang menjalani agar, nanti ini bisa di jalankan oleh pasien secara optimal,” papar dia.

Baca juga : Dilengkapi Pelayanan Onkologi, RS Murni Teguh Ciledug Fokus Tangani Kanker

memang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Terutama, bagi para pejuang untuk membentuk tubuh mereka menjadi ideal.

Namun, dr. Ayu Diandra Sari menegaskan bahwasanya, segala tantangan itu perlu dijalankan agar mencapai target yang diinginkan.

itu memang bukan hal yang mudah, tapi bisa dijalani. Jadi ingat tujuan kita apa nantinya setiap kita mau menyerah,” tegas dr. Ayu Diandra Sari, MM, M.Gizi, Sp.GK.

Alamat Lengkap dan Media Sosial

Oleh karena itu, yuk langsung ke Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug untuk melakukan konsultasi dan pemeriksaan agar dapat menurunkan berat badan dengan aman.

Anda bisa langsung datang ke Jalan HOS Cokroaminoto No.4A, Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kita Tanggerang.

Apabila Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait layanan konsultasi di Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug, silahkan menghubungi nomer 021-7371919 atau 0812-8000-0565.

Kemudian, jika terdapat kondisi dalam keadaan darurat, segera hubungi nomer pelayanan telepon di nomer 0821-1010-5775 (Emergency).

Terkait informasi lainnya mengenai Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug, Anda bisa cek di media sosial Instagram @murniteguhciledug, Facebook di murniteguhciledug, Tiktok @murniteguhciledug atau YouTubenya di rsmurniteguhciledug. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here