Friday, 3 May 2024
HomePolitikMilenial Demokrat Kabupaten Bogor Kecam Perusakan Baliho

Milenial Demokrat Kabupaten Bogor Kecam Perusakan Baliho

Bogordaily.net–  Perusakan Partai Demokrat di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor dikecam milenial partai berlambang mercy tersebut.

Pasca Safari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke kantor DPC Demokrat Kabupaten Bogor, beberapa Safari Ramadhan AHY dirusak oknum tidak bertanggung jawab.

Sahabat Demokrat Milenial mengecam tindakan perusakan di Jalan Tegar Beriman Pemda, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Kami sangat menyayangkan pengrusakan Demokrat yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. Baru beberapa hari kami pasang menyambut kedatangan Mas Ketum AHY ke Kabupaten Bogor,” ujar Ketua Sahabat Demokrat Milenial, Ibnu Sakti Mubarok, Kamis, 13 April 2023.

Ibnu menduga tindakan yang dilakukan oleh orang tersebut merupakan bagian dari upaya adu domba di tengah melejitnya elektabilitas di Kabupaten Bogor.

partai lain yang sudah terpampang 1 bulan lebih lamanya masih tetep utuh. kami dirusak begitu saja,” kata Ibnu.

Pelaku Perusakan Diburu

Sahabat Demokrat Milenial menyatakan sikapnya berkoordinasi dengan Ketua DPC Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita. Sehingga perbuatan oknum yang tidak mengenakan itu disikapi dengan bijak.

“Kami akan koordinasi dengan Kang Decan (Dede Chandra) selaku Ketua DPC Demokrat dan BHPP Demkorat. Yang jelas kami akan mencari oknum pelaku tersebut,” imbuhnya.

Pihaknya juga akan meminta klarifikasi apa yang dilakukan tersebut merupakan tindakan spontan atau tindakan oknum suruhan.

“Jelas ini adalah sebagai bentuk pelecehan terhadap kami sebagai kader Partai Demokrat, dan kami pastikan akan membawa kasus ini kepada jalur hukum,” tegas Ibnu yang juga aktivis asal Rumpin tersebut. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here