Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorMuaz Minta Warga Kota Bogor Harus Punya BPJS PBI

Muaz Minta Warga Kota Bogor Harus Punya BPJS PBI

Bogordaily.net – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Ir. H. Muaz HD berbuka puasa bersama warga Kayumanis di Masjid Al Maliki, RW.01, Kayumanis, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat lalu, 7 April 2023.

“Selesai berbuka puasa dan shalat magrib berjamaah, saya menyerap aspirasi dari beberapa tokoh masyarakat,” ucapnya kepada Bogordaily.net, Selasa, 11 April 2023.

Baca juga : Selama Ramadan, Dinsos Kota Bogor Tertibkan 67 Orang Terlantar dan ODGJ

Dalam kegiatan kali ini, dia menerima berbagai aspirasi dari masyarakat, salah satunya terkait . Dia mengingatkan bahwa agar semua warga Kota Bogor harus memiliki .

“Bagi warga yang kurang mampu agar segera mengurus (Penerima Bantuan Iuran) ke Kelurahan dan usulan adanya wifi gratis di semua RW se-Kota Bogor,” ucapnya.

Muaz berharap, kegiatan rutin berbuka puasa ini dapat mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat Kota Kota Bogor, khusunya warga Tanah Sareal.

“Ini menjadi kesempatan bagi kami wakil rakyat menjadi berkat bagi masyarakat di Bulan yang suci,” katanya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here