Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorPengobatan ala Rasulullah, Cabang ke 26 Pusat Bekam Ruqyah Resmi Dibuka di...

Pengobatan ala Rasulullah, Cabang ke 26 Pusat Bekam Ruqyah Resmi Dibuka di Tajur

Bogordaily.net – Guna memenuhi kebutuhan dalam kesehatan, Pusat Ruqyah terbesar di Indonesia melaunching cabang ke 26 yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No. 28, RT.03/RW.06, Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor pada Sabtu 29 April 2023.

Acara launching Pusat Ruqyah tersebut diawali dengan pembacaan surat Ar-rohman yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita pertanda resmi dibuka.

Turut hadir dalam launching Pusat Ruqyah, Owner PT Pusat , Dr. (HC) H. Yusman Dawolo M.Kom.I didampingi Ustadzah Yulianingsih, CEO Pusat Ustadz Sukma Wijaya, Investor Pusat Tajur Drs. H. Tigar Jhoni serta Bintang Tamu Ustadz Hilman Fauzi.

Baca Juga: Nomor Layanan SMS bank bjb Berubah Jadi 833732023

CEO Pusat Ustadz Sukma Wijaya menyampaikan bahwa Pusat Ruqyah Tajur ini merupakan cabang ke 26.

“Di mana didedikasikan khusus masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya agar mereka bisa merasakan pengobatan ala Rasul,” kata Ustadz Sukma kepada Bogordaily.net.

Pengobatan Ala Rasulullah, Cabang ke 26 Pusat Bekam Ruqyah Resmi Dibuka di Tajur

Ustadz Sukma juga menjelaskan, di Pusat cabang Tajur ini ada yang disebut Rasa Cinta.

Yang artinya adalah proses pembekaman yang dilakukan dengan sepenuh hati dan metode-metode oleh terapis-terapis yang sudah terlatih dan sudah profesional.

“Dengan metode-metode itu tidak memberikan dampak rasa sakit bagi para pelanggan saat di bekam,” jelasnya.

Sedangkan untuk Ruqyah Anti Galau adalah metode pengobatan dengan pembacaan doa dan pendekatan kepada ayat-ayat kursi Alqur'an.

Sehingga dapat menghilangkan rasa kecemasan pada pelanggan.

“Di sini juga kami memberikan harga yang sangat terjangkau bagi pelanggan yang akan berobat, seperti untuk bekam Rp 55 ribu, refleksi Rp 65 ribu dan ruqyah Rp 65 ribu. Selain itu juga kami menyediakan check up, cek gula darah, asam urat, kolesterol dan ada beberapa obat herbal lainnya,” jelasnya.

Ustadz Sukma berharap, dengan di bukannya cabang ke 26 di Tajur bisa saling tolong menolong dalam kebaikan serta bisa menolong dalam kesehatan.

Mari berinvestasi di Pusat Bekam dan bagi Anda yang tertarik, silakan hubungi di nomor 0813-1955-5252. (Ibnu Galansa) 

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here