Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorPerdana, Iwan Setiawan Laksanakan Tarling di Tanjungsari

Perdana, Iwan Setiawan Laksanakan Tarling di Tanjungsari

Bogordaily.net – Plt. Bupati Bogor, melaksanakan kegiatan Keliling () perdana di bulan Ramadan 1444 Hijriyah, di Masjid Al Barokah, Desa Buanajaya, Tanjungsari, Senin, 3 April 2023.

Iwan ingin kehadirannya di Desa Buanajaya bukan hanya sekedar untuk , namun harus memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, menyampaikan bantuan dana kepada DKM dan marbot Masjid Al Barokah.

Plt. Bupati Bogor, mengungkapkan, hari ini saya hadir di daerah paling ujung timur Kabupaten Bogor, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Cianjur.

Katanya, ia hadir beserta rombongan pada kegiatan perdana ini. Dan memang saya minta untuk mengunjungi wilayah terjauh.

“Alhamdulillah saya senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Tanjungsari khususnya warga Desa Buanajaya. Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan bantuan dana kepada DKM Masjid,” ungkap Iwan.

Baca juga : Pemkab Bogor Targetkan 95 Persen Balita Divaksin Polio Pekan Ini

Iwan meminta kepada jajarannya, kehadirannya di Desa Buanajaya ini bisa membawa manfaat yang besar untuk warga, seperti memprioritaskan pembangunan penerangan jalan umum, pembangunan rumah tidak layak huni, pembangunan di bidang pertanian dan pembangunan infrastruktur melalui program Satu Milyar Satu Desa (Samisade).

“Ada program Samisade yang bisa digunakan untuk membangun infrastruktur desa, Saya ingatkan kepala desa untuk gunakan program ini dengan sebaik mungkin sampai tahun 2024. Karena program ini akan kita lanjutkan sampai tahun 2024 untuk kepentingan masyarakat. Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar .

juga mengingatkan, penggunaan dana Samisade untuk infrastruktur jalan desa harus dimusyawarahkan dengan masyarakat.

Hal itu diakuan guna manfaatnya betul-betul dirasakan oleh masyarakat. Ketika infrastruktur desa sudah baik, insya Allah bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bogor, Direktur PDAM Tirta Kahuripan, Camat Tanjungsari, Kepala Desa Buanajaya, dan jajaran Pemkab Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here