Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorBerkah Ramadan, PMII IPB dan Unpak Gelar Santunan Anak Yatim

Berkah Ramadan, PMII IPB dan Unpak Gelar Santunan Anak Yatim

Bogordaily.net – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia () komisariat Institut Pertanian Bogor () bersama komisariat Universitas Pakuan, menggelar kegiatan santunan anak yatim di Sekretariat PMII komisariat , Jalan malabar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis, 6 April 2023.

Semarak Bulan Ramadan 1444 H, kegiatan ini mengusung tema ‘Indahnya berbagi dalam naungan masyarakat islami'.

Ketua PMII Komisariat , Rizki Akbarianto Binas Samudra mengatakan, saat ini PMII tidak hanya menjadi control sosial, namun juga harus bisa menjadi teman bagi masyarakat.

Baca juga : Bulan berkah, Telkom Bogor Launching Donasi Program 1000 Buku Anak

“Bahwa adanya acara ini membuktikan bahwa peran Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat dan Pakuan tidaklah hanya menjadi musuh pemerintah dan juga control sosial, tetapi PMII harus mampu menjadi teman bagi masyarakat kecil,” katanya, Jum'at, 7 April 2033.

Santunan yatim tersebut dibagikan kepada 30 orang anak yatim yang berada di lingkungan sekretariat PMII komisariat .

Selain itu, di bulan suci Ramadan kali ini mereka juga membagikan sembako kepada para warga sekitar.

“Semoga sinergitas antara PMII dan Pakuan dengan Polresta Bogor Kota bisa terus terjaga agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat luas,” harapnya.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya akan terus memberikan dukungan kepada organisasi PMII dan PMII universitas Pakuan.

“Kepada Komisariat PMII dan PMII Universitas Pakuan, kami siap bersinergi dan memberikan dukungan dan kegiatan,” tandasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here