Sunday, 5 May 2024
HomeTravellingMenikmati Pesona Puncak Darma Geopark Ciletuh

Menikmati Pesona Puncak Darma Geopark Ciletuh

Bogordaily.net Geopark Ciletuu merupakan salah satu destinasi wisata di , Jawa Barat. Tempat ini menawarkan pesona keindahan pemandangan dan spot foto instagramable.

Keindahan alam sangat kaya dan memiliki banyak destinasi wisata yang menawarkan pengalaman berbeda bagi para wisatawan.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, memiliki pemandangan yang indah dan mempesona.

Pengunjung akan terpukau oleh keindahan alam yang ada. Yakni berupa hamparan hutan yang luas dan pegunungan yang membentang sejauh mata memandang.

Pengunjung juga bisa menikmati udara yang segar dan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata. Tak heran jika menjadi spot favorit bagi para pecinta alam dan fotografi.

Di , pengujung juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia. Seperti penginapan yang nyaman, restoran yang menyajikan makanan tradisional, dan berbagai aktivitas outdoor seperti hiking, camping, dan bersepeda.

Fasilitas ini akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan menambah pengalaman yang tak terlupakan.

Keunikan dari obyek wisata ini adalah pengunjung bisa menikmati pesona keindahannya tanpa harus merogoh kocek dalam. Sebab harga tiket masuknya masih gratis.

Namun, meskipun tiket masuknya gratis, pengunjung masih perlu membayar biaya sukarela untuk perawatan dan pengembangan destinasi, terutama untuk menikmati spot foto yang unik dan menarik.

Harga tiket masuk ini bisa berubah-ubah dan belum termasuk biaya parkir kendaraan.

adalah salah satu destinasi wisata alam yang terletak di kawasan konservasi Ciletuh Geopark, , Jawa Barat.

Letaknya yang berada di Girimukti, Ciemas membuat akses menuju Puncak Darma sangat mudah dan bisa ditempuh dengan kendaraan.

Jarak dari pusat kota sekitar 88 km dan jalan yang baik serta adanya plang penunjuk arah membuat perjalanan menjadi lebih mudah dan nyaman.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here