Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorRemaja Konvoi Bawa Sajam Ditangkap Polsek Babakan Madang

Remaja Konvoi Bawa Sajam Ditangkap Polsek Babakan Madang

Bogordaily.net–  Remaja konvoi menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam atau sajam di ditangkap, Senin, 3 April 2023.

bergerak cepat usai video gerombolan remaja beredar di media sosial.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, lima orang remaja itu berinisial MR (17), SY (15), IK (16), CR (17), dan MR (16). Mereka diamankan petugas .

Kapolsek AKP Susilo Tri Wibowo mengatakan, selain mengamankan kelima remaja tersebut, pihak kepolisian juga menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang digunakan para remaja tersebut.

Simak: Video Remaja Bawa Sajam di Klik di Sini

“Melalui pelacakan plat nomor kendaraan sepeda motor yang berhasil diketahui pihak kepolisian,” kata AKP Susilo dalam keteranganya, Senin, 3 April 2023.

Ia mengatakan, dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan yang dilakukan aksi para remaja dilakukan bukan Minggu, 2 April 2023 dini hari. Melainkan terjadi pada Kamis 23 Maret 2023 atau awal Ramadan.

“Kejadian itu merupakan aksi perkelahian antar kampung yang terjadi di Kecamatan ,” jelasnya.

Terhadap kelima remaja tersebut pihak kepolisian telah melakukan pemeriksan di Mapolsek , Polres Bogor.

“Serta para orang tua dari masing-masing remaja tersebut juga kita lakukan pemanggilan,” ujar AKP Susilo.

Video sekelompok remaja sedang konvoi di tengah jalan sambil mengacungkan senjata tajam jenis pedang beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @bogordailynews.

Dalam video yang beredar tampak komplotan remaja berboncengan mengendarai sapeda motor dan membawa senjata tajam di seputaran jalan , Sentul, Kabupaten Bogor. Warga yang resah pun meminta polisi segera mengamankan gerombolan remaja tersebut. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here