Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorRS Islam Bogor Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

RS Islam Bogor Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Islam Bogor mengadakan Nuzulul Qur'an serta berbagi kepada masyarakat di sekitar , Senin 10 April 2023.

Acara tersebut dilakukan di Masjid Baitussyifa, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pada acara tersebut di hadiri langsung oleh Direktur RS Islam Kota Bogor, Dr. H.M. Djunaidi Ilyas, Ketua Yayasan , Dr. Ir. H. Dwi Sudharto, Lurah Kedungbadak Karjono dan pengurus RT/RW.

Baca juga : Sempat Libur, Pelayanan RS Islam Bogor Kembali Beroperasi Untuk Pasien

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan , Dr. Ir. H. Dwi Sudharto menyampaikan, bahwa pada momentum Nuzulul Qur'an ini sangat penting.

Karena Al Qur'an petunjuk bagi umat Islam. Dan Allah sudah berikan kasih sayang kepada hambanya dengan berikan petunjuk.

“Nuzulul Qur'an ini adalah untuk mengingatkan kembali agar kita tidak jauh dengan Al Qur'an, kita harus dekat dengan Al Qur'an. Kalau kita tidak dekat dengan Al Qur'an, Allah akan berikan setan sebagai teman,” kata Ketua Yayasan , Dr. Ir. H. Dwi Sudharto.

Lebih lanjut, kata Dr. Ir. H. Dwi, dalam kegiatan Nuzulul Qur'an ini pihaknya juga memberikan sebanyak 300 paket kepada masyarakat yang berada di wilayah sekitar RS Islam Bogor.

“Tadi kita berikan kepada Kecamatan, Kelurahan, RT/RW dan karyawan RS Islam,” ujarnya.

“Saya berharap dengan memberikan kepada masyarakat bisa meringankan kebutuhan dan silaturahmi,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur RS Islam Kota Bogor, Dr. H.M. Djunaidi Ilyas menambah, dengan adanya kegiatan Nuzulul Qur'an, di tahun berikutnya bisa terus dilaksanakan dan besar nilainya akan ditingkatkan kembali.

“Jadi, jangan lihat kecil besarnya (-red) yang di berikan. Tapi, ini bentuk kepedulian RS Islam kepada sesama,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here