Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorWakil Ketua DPRD Agus Salim Hadiri Buka Bersama Tour Ramadan di Cibinong

Wakil Ketua DPRD Agus Salim Hadiri Buka Bersama Tour Ramadan di Cibinong

Bogordaily.net–  Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bogor, H menghadiri buka bersama Tour Ramadhan Tahun 2023 Muda Chapter Cibinong, di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 8 April 2023.

Dalam kegiatan bertemakan “Menjalin Silaturrahim di Bulan yang Karim” tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD Kabupaten Bogor, Karang Taruna tingkat RW, dan para anak muda.

“Senang rasanya bertemu dengan mereka. Selain dapat bersilaturrahim, mereka juga memberikan ide kreatif dan saran yang membangun. Itu semua merupakan bentuk kepedulian mereka untuk anak muda sekarang,” kata .

Baca Juga: Ketua DPRD Dukung Rencana Pengembalian Pengelolaan SMA Sederajat ke Pemerintah Kota dan Kabupaten

Ia turut mengajak masyarakat, untuk bekerja sama dalam menciptakan suasana religius guna menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing.

“Agar ibadah kita tenang, khusyuk. Semua bisa kerja sama untuk ciptakan suasana religius Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Ia menyebutkan bahwa upaya menjaga kesalehan sosial merupakan salah satu visi misi kepala daerah di Kabupaten Bogor. Sehingga menyakini visi misi itu mampu terealisasi selama Ramadan.

Agus juga mengatakan Kabupaten Bogor yang dikenal sebagai “Bumi Tegar Beriman” bukan hanya sekadar slogan, melainkan hal tersebut bisa diaplikasikan oleh masyarakat di daerah tersebut.

“Ada program ‘Nobat (nongol babat)', saya yakin semuanya mengerucut ke sana untuk menjaga kemaksiatan di bulan suci Ramadan. Demikian Forkopimda, MUI masuk bagian yang dari sisi keagamaan menempati posisi yang tinggi juga di tingkat Kabupaten untuk mencegah itu,” jelasnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here