Monday, 17 June 2024
HomeHiburan5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok Untuk Remaja

5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok Untuk Remaja

Bogordaily.net – Beranjak , para wanita diusia ini tentu sudah mulai merias wajahnya, salah satunya menggunakan . Berikut, rekomendasi warna yang cocok untuk .

Lipstik menjadi salah satu produk kecantikan yang cukup penting digunakan. Jika bibir tidak menggunakan lipstik maka akan berpengaruh pada tampilan wajah. Sehingga membuat tampilan Anda pucat.

Apalagi kini jika wanita beranjak , biasanya sudah mulai mengenakan make up dengan berbagai jenis produk kecantikan. Namun, sebaiknya untuk mereka yang masih jangan menggunakan make up secara berlebihan.

Berikut ini, 5 rekomendasi warna lipstik yang cocok untuk .

1. Peach

Warna peach sering digunakan dalam berbagai hal, seperti fashion, makeup dan benda-benda lainnya. Tone warna ini menampilkan kesan yang ceria dan segar jika digunakan, termasuk pada lipstik.

Ketika kamu menggunakan warna ini untuk lipstik, kesan fresh khas akan terpancar pada wajahmu. Musim panas adalah momen yang pas untuk menggunakan riasan warna peach.

2. Nude

Nah, warna nude itu termasuk golongan warna natural yang mendekati warna kulit asli.

Range warna nude berbeda-beda. Hal ini membuat warnanya bisa disesuaikan dengan warna kulit aslimu. Orang dengan kulit terang, kuning langsat, sawo matang, dan gelap akan bisa menemukan warna nude yang cocok untuk dirinya.

3. Mauve

Bagi wanita yang memiliki kulit medium atau sedikit lebih gelap bisa memilih warna mauve yang masih sama dengan soft pink.

Hanya saja jika Anda memilih soft pink akan tampak lebih terang di bibir. Untuk itu, mauve bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai warna pink, namun memiliki skin tone lebih gelap.

4. Soft Pink

Anda bisa memilih lipstik berwarna soft pink untuk aktivitas sehari-hari.
Warna lipstik yang satu ini akan membuat penggunanya merasa lebih feminim dan innocent. Bahkan jika Anda ingin berdandan saat first date, lipstik warna soft pink menjadi pilihan yang tepat.

5. Ombre Lips

Ombre lips adalah teknik mengaplikasikan dua lipstik monokromatik yang mempunyai warna berbeda. Hukum mengaplikasikan ombre lips adalah dari warna gelap ke terang atau warna terang ke gelap. Tren makeup ini dipopulerkan oleh para makeup artist maupun sosok idola dari Korea Selatan.

Memulas bibir dengan teknik ombre menampilkan tampilan yang lembut dan segar. Kamu yang beranjak pasti akan menyukai teknik riasan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here