Wednesday, 1 May 2024
HomePolitikMenuju Indonesia Emas, 70 Persen Bacaleg Partai Hanura Diisi Milenial

Menuju Indonesia Emas, 70 Persen Bacaleg Partai Hanura Diisi Milenial

Bogordaily.net – Dari 55 (Bacaleg) yang telah didaftarkan di KPU Kabupaten Bogor 70 persen diantaranya diisi oleh kaum .

Ketua DPC Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana mengungkapkan, hal tersebut untuk menuju Indonesia emas yang gemilang di tahun 2045.

“Kurang lebih kita ada 70 persen yang ikut serta dalam Bacaleg, selebihnya 30 persen oleh senior yang berjiwa muda,” kata Daen Nuhdiana, Sabtu, 13 Mei 2023.

Ia menyebut, pihaknya akan mempersiapkan sedini mungkin kader milenialnya untuk menyambut bonus demografi di tahun 2045 mendatang .

“Untuk 2045 kita harus mempersiapkan dari sekarang artinya khususnya , mangkanya caleg Hanura ini kebanyakan ,” ujar Daen.

Optimis Raih Kursi di DPRD Kabupaten Bogor

Menurutnya, Bacaleg di partai Hanura sendiri mempunyai latar belakang yang memumpuni untuk bersaing merebutkan kursi DPRD Kabupaten Bogor dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Mereka punya latar belakang, selain aktivis mereka juga dari organisasi. Orginisasi ada sosialnya, yang artinya tidak melihat dia dari organisasi manapun selagi ingin berjuang untuk Kabupaten Bogor kita rekrut,” papar dia.

Baca juga : Hanura Kabupaten Bogor Targetkan 50 Persen Kaum Milenial Maju di Pileg 2024

Mengenai target, kata dia, partai Hanura akan mengerahkan tenangnya terlebih dahulu untuk memperebutkan kursi pada mendatang.

“Kalau bicara target kami berjuang dulu, tapi memang kalau bicara target maunya semua. Tapi pada dasarnya kita dikembalikan lagi kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” jelasnya kepada wartawan.

Dean juga mengatakan bahwa, Bacaleg dari partai Hanura sudah tersebar di 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Kita ada di 40 Kecamatan tersebar Bacaleg semuanya,” tandasnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here