Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorAngkot Jurusan Pasar Anyar - Citeureup Terbakar di Pomad

Angkot Jurusan Pasar Anyar – Citeureup Terbakar di Pomad

Bogordaily.net–    jurusan Pasar Anyar – Citeureup terbakar di Jalan Raya Simpang Pomad, Kota Bogor, Rabu, 31 Mei 2023. Angkutan kota () dengan nomor polisi F 1939 NQ jurusan Pasar Anyar – Citeureup itu diduga terbakar karena konsleting pada kendaraan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal saat trayek 08 jurusan Pasar Anyar – Citeureup melaju di Jalan Raya Simpang Pomad, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Saat peristiwa terjadi, yang dalam keadaan sepi. Tiba-tiba muncul api sehingga sempat membuat panik sopir dan warga di sekitar lokasi.

Baca Juga: Satpol PP Kota Bogor Tertibkan 400 Baliho

Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas pemadam kebakaran. Medapat laporan terkait peristiwa kebakaran, petugas pemadam kebakaran dari Regu 1 Pos (Cibuluh) langsung menuju ke lokasi pukul 07.52 WIB.

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bogor itu pun bergerak cepat memadamkan api hingga situasi bisa terkendali.

“Selanjutnya kami melakukan pendinginan agar situasi dapat dipastikan aman terkendali,” kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor Muhammad Ade Nugraha.

Ade Nugraha menjelaskan, dari keterangan saksi yang didapatnya di lokasi kejadian, diduga titik api berawal dari konsleting listrik pada kelistrikan mesin kendaraan.

Terkait kebakaran tersebut, kata Ade mobil dalam keadaan sepi penumpang sehingga tidak ada korban.

“Untuk kerugiannya belum bisa dipastikan,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here