Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorBantu Stok Darah di Kota Bogor, PPJ Gelar Donor Darah di Blok...

Bantu Stok Darah di Kota Bogor, PPJ Gelar Donor Darah di Blok F

Bogordaily.net (PPJ) kembali melaksanakan bhakti sosial yang dilakukan di Lantai 1 Center, Bogor Tengah Kota Bogor pada Rabu, 10 Mei 2023.

Ditemui disela pelaksanaan, Direktur Utama (Dirut) (PPJ) Muzakkir menuturkan, pelaksanaan donor ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Perumda Pasar dengan target 50 pendonor darah.

sekarang dengan target 50 orang. Kegiatan ini di mulai dari pukul 09:00 WIB hingga 13:00 WIB,” ujar Muzakkir.

Karena, lanjut Muzakkir, dengan darah yang didonorkan oleh masyarakat, akan dapat membantu banyak masyarakat yang memerlukan darah.

Baca juga : Kerja Sama PKN Bogor dan BAPAS KLAS II, Buka Layanan Paska Rehabilitasi

“Setetes darah yang didonorkan bisa membantu banyak orang yang membutuhkan. Untuk itu saya mengajak masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya untuk bisa hadir dalam kegiatan dan mendonorkan darahnya,” harapannya.

Untuk pendonor sendiri harus berusia 17 tahun ke atas, dalam keadaan sehat.

Kemudian akan dilakukan screening terlebih dahulu. Untuk menentukan bisa tidaknya mendonorkan darahnya.

Sementara Humas Perumda PPJ, Sri Karyatno menambahkan, kegiatan diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Alhamdulillah hari ini kita ada kegiatan . Perumda PPJ sendiri rutin mengadakan kegiatan donor darah ini setiap 3 Bulan sekali di Center Pasar Kebon Kembang, untuk memenuhi stok darah di PMI Kota Bogor, ” tandasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here