Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanBebi Silvana Akhirnya Pulang dan Bertemu Opick

Bebi Silvana Akhirnya Pulang dan Bertemu Opick

Bogordaily.net–  akhirnya pulang dan bertemu sang suami, . Setelah rumah tangganya mendapat sorotan dan pulang ke rumah lamanya, kini kembali berkumpul bersama .

“Semalam pulang disambut Ayah dengan peluk cium penuh rindu. Karena 12 hari kita di Bandung dan tak pernah selama ini kita berjauhan terutama aku dan suami. Kalau bukan untuk ibuku suami tentu tak mengijinkan aku lama-lama pergi,” tulis di laman Instagram @bebi.silvana, Jumat, 26 Mei 2023.

Pada unggahan lainnya ia juga mengungkapkan tentang kondisi rumah tangganya bersama .

Baca Juga: Resep Urap Sayur Enak dan Tidak Mudah Basi

“Alhamdulillah, saat ini kami sudah menyelesaikan apa-apa yang menjadi kekurangan di diri kami berdua. Jujur, posisi sedang kalut banyak banget pengeluaran posisi berada di Bandung dengan ibu dan kaka masuk rumah sakit,” jelas .

Ia juga mengatakan setiap rumah tangga pasti ada masalahnya ada cekcok dan pertengkaran. Bebi menilai rumah tangga adalah bahtera pernikahan yang tetap harus ditempuh dengan tujuan ibadah walau dipenuhi dengan drama.

“Menjadikan wajar ada saja sedikit pertengkaran, ketidakcocokan dan rasa-rasa cemburu yang timbul dari pasangan. Tapi alhamdulillah tak ada kelanjutan dari kami untuk berpisah hingga bercerai,” sambungnya.

dan Opcik sepakat saling memperbaiki kekurangan dan berharap bisa sama-sama saling menguatkan.

Sebelumnya, sempat mengunggah curhatan di Instagram tentang kezoliman hingga soal iri dengki. Ia juga mengungkap ada yang ingin berusaha menyingkirkannya. Bebi juga menyampaikan akan hidup di rumah lamanya di Bandung.

Ia mengaku fokus mengurus keluarganya terutama sang ibu yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

juga meminta doa atas apa yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Opick.

“Mohon doa juga supaya kami berdua aku dan suami bisa saling intropeksi diri dan terus mencoba memperbaiki keadaan supaya lebih baik. Amin,” tulisnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here