Friday, 17 May 2024
HomeEkonomiBerapa Harga Meatballs IKEA? Lagi Ada Promo lho!

Berapa Harga Meatballs IKEA? Lagi Ada Promo lho!

Bogordaily.net – Berapa harga ? Kabar baiknya ada promo pembelian buy 1 get 1, Namun promo ini hanya berlaku hanya pada tanggal tertentu.

Dengan promo ini Anda kini bisa mencicipi hidangan daging yang terbuat dari campuran daging sapi, daging ayam, dan rempah-rempah khas Swedia dua porsi.

Hidangan ini terkenal di seluruh dunia dan merupakan salah satu menu paling populer di , sebuah perusahaan retail furnitur asal Swedia yang terkenal dengan konsep toko self-servicenya.

Promo

Promo IKEA hanya berlaku pada tanggal 10, 13 dan 14 Mei 2023 di IKEA.

Berbeda dengan hari biasanya, di ketiga tanggal tersebut Anda bisa membeli dua porsi IKEA seharga Rp60 ribu saja.

IKEA biasanya disajikan dengan saus krim yang gurih, berwarna coklat, dan bumbu lingonberry atau cranberry.

Meatballs biasanya memiliki tekstur yang lembut dan empuk, dan di dalamnya terdapat potongan-potongan roti yang dicampur dengan daging dan rempah-rempah, memberikan rasa yang lezat dan unik.

Berapa Harga Meatballs IKEA?

Hidangan yang biasanya disajikan sebagai bagian dari menu makan siang di IKEA, dan dapat disantap sebagai hidangan pembuka atau hidangan utama ini seharga Rp60 ribu dengan isian 12 meatballs.

Baca juga : Nikmati Bonus Saldo 90 Persen di Trans Studio Mini Bogor, Cek!

Selain itu, IKEA juga tersedia dalam kemasan frozen food yang bisa dibeli di toko IKEA, sehingga penggemar hidangan ini dapat memasaknya sendiri di rumah.

IKEA adalah hidangan yang terkenal dan banyak disukai di seluruh dunia.

Kombinasi rasa yang lezat dari daging sapi, daging ayam, rempah-rempah, dan saus krim membuatnya menjadi hidangan yang sangat spesial dan terasa autentik dengan cita rasa khas Swedia.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here