Monday, 6 May 2024
HomeHotelBiglandOtel Sentul Suites & Convention, Penginapan Terbaik di Bogor

BiglandOtel Sentul Suites & Convention, Penginapan Terbaik di Bogor

Bogordaily.net menjadi salah satu penginapan terbaik di Bogor yang menawarkan segudang fasilitas kepada tamu hotel.

Hotel dengan rating bintang empat ini dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms dan grand ballroom yang dapat menampung hampir 1.000 orang.

Di samping itu, terdapat berbagai fasilitas pendukung lainnya yang sangat lengkap diantaranya adalah, Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center, Kids Corner dan Salus Per Aquam (SPA).

Kolam berenang di BiglandOtel Sentul sendiri memiliki pemandangan alam dari atas ketinggian yang menampakkan gagahnya gunung salak.

Restaurant and Cafe juga akan membuat Anda tambah nyaman menginap di hotel bintang empat bersama keluarga, orang tercinta atau sahabat. Sebab, menu yang disajikan untuk Anda di masak oleh chef profesional dengan cita rasa yang menggunggah selera.

Selain itu, hotel ini menyediakan fitness center sebagai salah satu tempat untuk berolahraga yang nyaman dalam menjaga kebugaran tubuh Anda.

Baca juga : Kembangkan EBT, PLN Gandeng Perusahaan EPC di Beijing

Kemudian, bagi Anda yang membawa anak-anak, Kids Corner di BiglandOtel Sentul juga sangat cocok dijadikan pilihan untuk memberikan edukasi bagi anak. Berbagai permainan di Kids Corner ini juga terjamin aman dan menyenangkan.

Lalu, untuk Anda yang ingin merelaksasikan tubuh dan pikiran, fasilitas SPA yang disediakan bisa memberikan efek ketenangan yang akan menstimulasi sel kulit Anda.

Alamat Lengkap BiglandOtel Sentul

Lokasi hotel ini juga tidak terlalu jauh dari ibukota Jakarta. Apabila dari pintu masuk tol Sirkuit Sentul, Anda hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 4 menit saja.

Untuk alamat lengkapnya sendiri berada di Jalan Olympic No. 4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Apabila Anda ingin melakukan reservasi atau booking untuk staycation, silahkan untuk menghubungi nomor telepon 021-2921-2900 atau 0878-2268-4585.

Anda juga bisa mengunjungi website di sini untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Kemudian, bagi Anda yang ingin melihat fasilitas dan kelebihan lainnya dari , jangan lupa untuk ikuti instagramnya di @Biglandotelsentul. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here