Thursday, 9 May 2024
HomeKota BogorDedie Rachim Dukung Pramuka Kota Bogor Ikut Lomba LT – IV di...

Dedie Rachim Dukung Pramuka Kota Bogor Ikut Lomba LT – IV di Jabar

Bogordaily.net – Ketua Dedie A. Rachim mendukung dan memberikan semangat dan motivasi kepada para kontingen peserta LT – IV Regu Pramuka Penggalang Jawa Barat (Jabar) Kota Bogor.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bogor tersebut memberikan semangat karena, mereka akan mengikuti lomba LT – IV di Jawa Barat.

, kata , memiliki potensi dan kesempatan untuk menjadi juara.

“Hal itu terbukti dari raihan yang dicapai oleh Pramuka Kota Bogor saat mengikuti perlombaan Nyantri dalam membuat miniatur masjid dan lomba kaligrafi pada bulan Ramadan lalu,” kata Dedie.

Untuk itu ia juga menyampaikan apresiasi kepada para pemenang yang bisa menjadi motivasi bagi para kontingen Kota Bogor yang akan mengikuti lomba LT – IV di  Jawa Barat.

“Apresiasi juga kepada orang tua, guru, kepala sekolah dan sekolah yang sudah mengizinkan adik-adik semua ini untuk ikut kegiatan lomba,” jelas Dedie

Sehingga, lanjut Dedie, dirinya tidak ragu atas kemampuan dan semangat yang dimiliki.

Baca juga : Ramalan Zodiak Aquarius Kamis 25 Mei 2023 : Asmara, Keuangan, dan Kesehatan

Yang mana memiliki pribadi handal serta bisa mengangkat nama baik Kota Bogor di berbagai event atau perlombaan.

“Dari berbagai event, kompetisi, perlombaan ataupun forum, Kota Bogor seringkali menjadi juara,” ujar Wakil Wali Kota Bogor tersebut

Bahkan, kata Dedie, selama empat tahun terakhir sudah ada ratusan raihan yang berhasil diraih Kota Bogor baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

Dedie berharap nantinya para peserta lomba bisa mengejar ketertinggalan pelajaran di sekolah karena prestasi di bidang akademis juga penting untuk diraih.

“Harus dimaksimalkan semaksimal mungkin untuk menunjukan eksistensi, keberadaan dan semangat Kota Bogor,” tutup Dedie. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here