Thursday, 25 April 2024
HomePolitikFajari Aria Kembali Jadi Caleg Dapil Bogor Timur dan Tengah

Fajari Aria Kembali Jadi Caleg Dapil Bogor Timur dan Tengah

Bogordaily.net–  Sugiarto kembali mencalonkan diri menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Kota Bogor pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Pria yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bogor tersebut merupakan adik kandung dari Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

“Inshaallah saya mencalonkan lagi (jadi caleg pada pileg 2024 mendatang),” kata Fajari kepada Bogordaily.net, Rabu 24 Mei 2023.

Ia mengatakan, daerah pemilihan (dapil) untuk pileg 2024 nanti masih sama dengan daerah yang telah mengantarkannya merebut kursi DPRD Kota Bogor.

Saat itu ia menjadi caleg pada pileg 2019 mewakili dapil Bogor Timur dan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Insyaallah masih di timur tengah (dapil pileg untuk 2024 mendatang),” jelas Fajari.

Sementara itu pria yang kini tergabung dalam PAN Kota Bogor berhasil meraih 1.636 suara pada Pileg 2019 lalu.

Setelah terpilih dan dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bogor pada 2019 lalu, berbagai program dan dukungan selalu diberikan untuk masyarakat.

Salah satu program yang ia dukung untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi yaitu Balkot Ramadan Fast yang dilaksanakan di Balai Kota pada bulan lalu.

Sekretaris Komisi I Sugiarto mengatakan, kegiatan ini sangat positif, apalagi melibatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bogor.

Balkot Ramadan Fast di dalamnya terdapat bazar pangan murah, kuliner Ramadan, Clothing Fast alocsl Product, Pameran lukisan, Busana Ramadan serta Gerai Layanan Publik.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here