Friday, 26 April 2024
HomePolitikGelar Rapat Pleno, PAN Kota Bogor Tentukan Nomor Urut Caleg

Gelar Rapat Pleno, PAN Kota Bogor Tentukan Nomor Urut Caleg

Bogordaily.net (PAN) Kota Bogor menggelar rapat pleno untuk menentukan nomor urut caleg di kantor Sekretariat DPD PAN Jalan Achmad Adnawijaya Kecamatan Bogor Utara, Rabu, 24 Mei 2023 kemarin.

Acara rapat dimulai pukul 4 sore, dan berakhir pukul 7 malam. Walau berjalan sedikit alot, tapi rapat dapat selesai dengan sukses.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah menyelesaikan amanat dari DPP yaitu mengadakan rapat pleno penentuan nomor urut caleg PAN untuk DPRD Kota Bogor dengan sukses, tidak ada lelang nomor urut, tidak ada pesanan baik dari pimpinan atau pribadi caleg, semua berdasarkan musyawarah peserta pleno.” Terang Denny Irwansyah Sekretaris Pemenangan Pemilu Daerah Kota Bogor.

Baca juga : Asbisindo Yakin Bank Syariah Bisa Maju di Perbankan Indonesia

Seperti diketahui bersama, saat pendaftaran ke KPUD kota Bogor, PAN masih menggunakan Abjad nama caleg untuk urutannya.

“Penomoran saat ini masih belum final sifatnya. Yang keluar nanti di DCS, sifatnya masih sementara. Akan ada evaluasi terhadap caleg-caleg sampai dengan nanti penentuan akhir adalah nomor urut di DCT,” ungkap Denny yang juga Staff Ahli dari Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno.

Lanjutnya, DPP PAN menginstruksikan kepada semua DPW dan DPD untuk mengevaluasi kinerja caleg.

Karena, target adalah menang, maka caleg-caleg PAN diminta untuk bekerja maksimal. Dan akan dievaluasi oleh struktural partai.

“Apabila di kemudian hari mereka tidak bekerja maksimal, kemungkinan nomor urutnya akan turun di DCT nanti, atau bahkan mungkin bisa digantikan oleh caleg lain yang saat ini masih dalam daftar antrian. Kami inginkan semua caleg serius dalam bekerja, menjadi petarung memenangkan di Pileg 2024 ini,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here