Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaHarga Khusus Paket Attire Custom di Malathi Wedding Attire, Ini Dia Keuntungannya

Harga Khusus Paket Attire Custom di Malathi Wedding Attire, Ini Dia Keuntungannya

Bogordaily.net–  Bagi calon pengantin yang ingin tampil cantik dan elegan di hari spesial bisa langsung ke untuk mendapatkan harga khusus paket attire custom.

sedang memberikan paket spesial di bulan Syawal 1444 Hijriah ini. Untuk paket attire custom untuk resepsi sendiri, Malathi menawarkan harga di bawah Rp30 juta.

Dengan harga tersebut, banyak keuntungan dan kelebihan yang akan diperoleh oleh Anda agar menjadikan momen spesialmu semakim berkesan.

Fasilitas Paket Attire Custom

Fasilitas pertama yang akan Anda dapatkan dari paket attire custom ini adalah makeup  dan hairdo atau hijabdo untuk Calon Pengantin Wanita (CPW) by Makeup Artist (MUA) Tia Achmad.

juga akan memberikan retouch makeup kepada teman Malathi. Retouch makeup ini akan membantu mengurangi tampilan minyak dan akan membuat penampilan lebih segar saat prosesi resepsi.

Baca Juga: Malathi Wedding Attire Beri Harga Spesial di Bulan Syawal, Cek Infonya di Sini

Berikutnya, pasangan calon pengantin akan diberikan attire akad untuk Calon Pengantin Wanita (CPW) dan Calon Pengantin Pria (CPP). Untuk prosesi akad, juga akan memberikan kerudung akad bagi Anda yang berhijab.

Untuk attire resepsi CPW diperkenankan untuk memilih sesuai keinginan yang sekiranya cocok dan attire untuk CPP siap stok di gallery .

Tak hanya sampai di situ, dua attire untuk ibu calon pengantin dan juga dua attire untuk ayah calon pengantin. Tidak ketinggalan, dua makeup dan hairdo atau hijabdo ibu calon pengantin serta retouch makeup.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 4 makeup dan hairdo atau hijabdo untuk saudara perempuan. Lalu, masing-masing dua attire untuk saudara perempuan dan laki-laki.

Keuntungan lainnya yang diberikan secara percuma yakni, gratis tes makeup untuk Calon Pengantin Wanita (CPW), kuku palsu, ronce melati, aksesoris nasional dan internasional serta, satu look attire keluarga saat resepsi.

Bagaimana? banyak banget kan keuntungannya? Buruan langsung datang ke gallery di Jalan Ciwaringin, RT 01/RW 11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

buka setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Kalau kamu ingin booking Attire atau yang lainnya, silakan menghubungi admin di nomer 0821-2572-6868 (Minthi)

Anda juga bisa telesuri media sosial untuk informasi lebih lanjut dengan cek instagramnya di @malathiweddingattire atau @tiaachmad_.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here