Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorHarga Paket Persalinan Metode Ada Eracs di Bogor

Harga Paket Persalinan Metode Ada Eracs di Bogor

Bogordaily.net – Berapa harga paket persalinan di Rumah Sakit (RS) Azra Bogor? Mulai dari layanan , ILA dan ? Cek di bawah ini.

melayani berbagai macam prosedur melahirkan untuk ibu hamil. Dengan melahirkan di Azra dijamin ibu dan anak akan memiliki kesan bahagia.

Azra akan membantu dan menemani moment melahirkan yang pastinya sangat spesial dan dinantikan.

Oleh karena itu memilih tempat untuk melahirkan yang nyaman merupakan hal yang penting.

Harga Paket Persalinan di Bogor

Adapun harga yang bisa ibu hamil bayar yakni mulai dari Rp8 juta.

Apa Itu Metode (Enhanced Recovery After Cesarean Section)?

Baca juga : RS Azra Hadirkan Paket Lahiran ERACS, ILA, dan Epidural

Seorang ibu hamil yang harus menjalani proses persalinan secara operasi SC karena adanya suatu indikasi medis, seringkali merasa cemas dan takut akan nyeri pasca operasi.

Tetapi dengan adanya perkembangan ilmu pengetahuan di bidang kesehatan, kini teknik operasi SC ikut berkembang yang dikanal dengan metode (Enhanced Recovery After Cesarean Section).

Metode merupakan kolaborasi dokter obgyn, dokter anastesi dan dokter anak yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan ibu hamil, yang menjalani operasi SC segingga rasa nyeri minimal dan pemulihan lebih cepat.

Metode hadir untuk menggantikan rasa khawatir seseorang ibu menjadi momen indah dalam menantikan kehadiran buah hati tercinta walau harus melalui Operasi SC.

Nah demikian informasi soal harga paket persalinan di . Bagi ibu hamil yang penasaran akan prosedurnya, silahkan menghubungi 0812-1191-0155 Ani Martini atau Call Center RS Azra 0251–8318-456 Ext 129/100/200.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here