Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Akhir Masa Jabatan Bupati Bogor, DPRD Ingatkan Pemkab Tuntaskan Visi Misi...

Jelang Akhir Masa Jabatan Bupati Bogor, DPRD Ingatkan Pemkab Tuntaskan Visi Misi Meski Tanpa Ade Yasin

Bogordaily.net – Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Bogor, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor untuk menuntaskan visi misi, meski tanpa .

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman mengatakan agar, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan dapat menyelesaikan visi-misi kepala daerah.

“Karena kalau tetep masih di Hadist (Hj – Iwan Setiawan), visi-misinya Bupati ini yang harus diteruskan dan diselesaikan Plt,” tandas Usep Supratman, Selasa 18 Mei 2023.

Baca Juga: Permudah Pelayanan KTP untuk Pelajar, Disdukcapil Kota Bogor Goes To School

Dalam hal ini, Usep meminta supaya Iwan tidak keluar dari jalur visi-misi yang digagas bersama .

Sebab, kata dia, visi-misi itu tersebut menjadi acuan pembangunan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Iya Pancakarsa misalkan, kuantitasnya iya tapi kan kualitasnya aja yang belum (maksimal). Misalkan samisade, dari 416 desa ini semuanya sudah nerima kan, tapi apakah hasilnya bener gak, kualitasnya bener gak,” kata Usep.

Ia juga menyinggung masalah ‘Karsa Bogor Sehat' dalam pembangunan RSUD Parung yang kini hanya difungsikan sebagai klinik bukan rumah sakit.

“Sama RSUD, padahal di visi misinya bukan bikin klinik, tapi terbentuknya rumah sakit,” kata dia.

Usep menjelaskan, seharusnya perlu ada Peraturan Bupati (Perbup) terlebih dahulu untuk dijadikan sebagai patokan sebelum diresmikannya klinik tersebut.

“Sama RSUD, kenapa sekarang jadi klinik, kan seharusnya itu dibikin Perbub dulu supaya ada acuan. Perbubnya belum keluar diresmikan jadi klinik, kan itu juga tanda tanya,” ujarnya kepada wartawan.

Oleh karenanya, dia meminta supaya Iwan dapat menyelesaikan janji-janji yang tertera dalam visi misi kepala daerah untuk menuntaskan pekerjaannya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here