Thursday, 16 May 2024
HomePolitikKetua DPC Partai Hanura Kota Bogor Sendhy Pratama Maju Jadi Caleg DPR...

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor Sendhy Pratama Maju Jadi Caleg DPR RI

Bogordaily.net–  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Bogor, memilih tak maju pada pemilu legislatif (pileg) Kota Bogor. akan maju sebagai calon legislatif DPR RI dari Dapil (Daerah Pemilihan) Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur pada pemilu 2024 mendatang.

Setelah dua periode duduk di kursi DPRD Kota Bogor, pada Pemilu tahun 2024 ini Sendhy tidak mencalonkan diri. Namun Sendhy akan berkonsentrasi pada pemilihan anggota DPR RI.

“Insyaallah kita punya target 1 kursi DPR RI. Untuk di DPRD Provinsi Jawa Barat tidak menargetkan,” ujar usai mendaftarkan 50 bacaleg dari ke KPU Kota Bogor, Kamis, 11 Mei 2023.

Baca Juga: Partai Hanura Kota Bogor Daftarkan 50 Caleg, Termuda 21 Tahun

Sementara itu dengan kembalinya nomor urut 10 di Pemilu tahun 2024 ia optimis Kota Bogor akan memperoleh 6 kursi di DPRD Kota Bogor.

“Kami mempunyai visi membangun kota Bogor dengan hati nurani yang baik,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan dengan usia variatif dari yang termuda 21 tahun hingga 72 tahun, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bogor mendaftarkan 50 Bacaleg ke KPU Kota Bogor.

Ketua DPC Hanura Kota Bogor, mengatakan usia tak menjadi kendala untuk para bacaleg.

Salah satu bacaleg adalah Ika Kartika pemeran Bu Dosen dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ika kembali terjun ke dunia politik dan menjadi bakal calon anggota legislatif atau bacaleg dari Kota Bogor.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here