Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanLucas Diumumkan SM Entertainment Keluar dari NCT dan WayV

Lucas Diumumkan SM Entertainment Keluar dari NCT dan WayV

Bogordaily.net resmi keluar dari dan WayV. Kabar soal keluarnya diumumkan oleh sang agensi, SM Entertainment.

“Kami SM Entertainment. Kami mengumumkan rencana di masa mendatang,” tulis SM Entertainment dalam pengumuman di media sosial, Rabu, 10 Mei 2023.

Agensi menyebut telah melakukan diskusi panjang bersama musisi itu sebelum keputusan tersebut. Ada banyak pertimbangan yang membuat sang musisi keluar dari SM Entertainment.

“Kami sepakat bahwa () berpisah dengan dan WayV untuk melakukan aktivitasnya sendiri,” kata agensi dilansir CNN Indonesia.

Tak hanya itu, keputusan tersebut menurut SM Entertainment dibuat berdasarkan pertimbangan semua pihak. SM Entertainment juga berharap para fans musisi bernama lengkap Wong Yuk-hei bisa menerima dan mengerti keputusan tersebut.

“Lucas akan terus menunjukkan penampilannya melalui banyak jenis sebagai individu mulai saat ini. Sekali lagi, kami secara tulus berterima kasih atas cinta dan dukungan dari semua fan dan meminta untuk terus mendukung di masa depan,” kata SM Entertainment  lagi.

Di sisi lain, sejak tersandung kasus dugaan selingkuh dua tahun lalu, ia tak lagi aktif atau dilibatkan dalam comeback serta konser WayV, salah satu unit di China.

Lucas memiliki nama lengkap Wong Yuk Hei atau Huang Xuxi. Ia lahir di Hongkong pada 25 Januari 1999. Ia merupakan anak dari seorang pria Tionghoa dengan keturunan Tiochiu dan ibu Thai.

Ia dikenal sebagai penyanyi keturunan Tionghoa-Thai dan bernaung di bawah SM Entertainment.

Ia juga dikenal sebagai anggota grup vokal laki-laki sub-unit U dan WayV, serta anggota supergroup Korea, SuperM. Hingga akihirnya ia diumumkan keluar dari dan WayV.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here