Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaMalathi Wedding Attire Beri Harga Spesial di Bulan Syawal, Cek Infonya di...

Malathi Wedding Attire Beri Harga Spesial di Bulan Syawal, Cek Infonya di Sini

Bogordaily.net sedang memberikan harga spesial mulai dari Rp750 ribu saja di bulan Syawal 1444 Hijriah ini.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan make up yang natural dan elegan dari sentuhan tangan Make Up Artist (MUA) profesional Kota Bogor yakni, Tia Achmad.

Kemudian, Anda juga akan mendapatkan hairdo atau hijabdo supaya memberikan kesan cantik dan menawan. akan memastikan tantangan gaya rambut atau gaya hijab Anda trendi tanpa ribet di momen spesialmu.

Selain makeup, juga akan memberikan satu set pakaian untuk proses graduation atau photoshoot secara gratis lho.

Jadi, Anda tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan pakaian di hari terbaikmu. sendiri akan membantu Anda untuk tampil sebaik mungkin dengan pilihan outfit yang tampak serasi.

Pemakaian busana tersebut nantinya akan disesuaikan dengan warna kulit Anda serta, bahan yang diinginkan pastinya nyaman saat dikenakan selama seharian.

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Bagi Anda yang penasaran, yuk langsung aja datang ke gallery di Jalan Ciwaringin, RT 01/RW 11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Vendor terbaik di Kota Bogor ini sendiri buka setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Kontak Person

Di samping itu, Anda juga bisa menghubungi admin di nomer 0821-2572-6868 (Minthi) untuk booking spesial promo di bulan Syawal ini.

Apabila Anda ingin telesuri media sosialnya untuk melihat ragam koleksi yang dihadirkan. Cus langsung aja scroll di akun Instagram @malathiweddingattire atau @tiaachmad_. (Mutia Dheza Cantika) 

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here