Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorMalathi Wedding Attire Hadirkan Paket Akad Resepsi Dapat Cashback, Cek!

Malathi Wedding Attire Hadirkan Paket Akad Resepsi Dapat Cashback, Cek!

Bogordaily.net menghadirkan paket akad resepsi dengan cashback Rp 400 ribu kepada teman Malathi yang ingin melangsungkannya tahun ini.

Vendor terbaik di Kota Bogor ini akan membantu mewujudkan pernikahan terbaik Anda dengan budget yang terjangkau serta fasilitas yang lengkap.

Baca Juga: Malathi Wedding Attire Hadirkan Graduation Promo, Booking Sekarang Buat Wisuda Impian

Apa Saja yang akan Anda Dapatkan dalam Paket Akad Resepsi?

Pertama, Anda akan mendapatkan makeup dan hairdo atau hijabdo untuk Calon Pengantin Wanita (CPW) by Makeup Artist (MUA) official. Kemudian, juga akan memberikan retouch makeup kepada teman Malathi.

Retouch makeup ini akan membantu Anda mengurangi tampilan minyak dan membuat penampilan tampak lebih segar saat proses akad resepsi.

Paket ini juga sudah termasuk attire akad dan resepsi untuk Calon Pengantin Pria (CPP) dan Calon Pengantin Wanita (CPW) serta kerudung akad.

Disamping itu, akan memberikan dua makeup dan hairdo atau hijabdo kepada ibu calon pengantin serta, retouch make-up nya.

Tak ketinggalan, dua attire untuk ibu calon pengantin dan juga dua attire untuk ayah calon pengantin sehingga, tampil maksimal saat mendampingi anak-anak nya di momen spesial pernikahan.

Berikutnya, Anda juga akan mendapatkan empat makeup dan hairdo atau hijabdo untuk saudara perempuan. Lalu, masing-masing dua attire untuk saudara perempuan dan laki-laki.

Belum habis sampai disitu, Anda juga akan mendapatkan gratis tes makeup untuk Calon Pengantin Wanita (CPW), kuku palsu, ronce melati serta, aksesoris nasional dan internasional.

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Gimana, banyak banget kan untungnya?. Bagi Anda yang sedang mencari vendor di Kota Bogor, yuk langsung aja datang ke gallery .

Alamatnya berada di Jalan Ciwaringin, RT.01/RW.11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. buka setiap Selasa hingga Minggu, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Kontak Person

Jika ingin melakukan booking atau reservasi, Anda bisa langsung menghubungi admin di nomor 0821-2572-6868 (Minthi).

Apabila Anda ingin telusuri media sosial nya untuk melihat ragam koleksi yang dihadirkan atau lainnya. Cus langsung aja scroll Instagram @malathiweddingattire atau @tiaachmad_. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here