Thursday, 29 February 2024
HomeKota BogorMaling Motor di Kebon Pedes Ditangkap, Begini Kronologinya

Maling Motor di Kebon Pedes Ditangkap, Begini Kronologinya

Bogordaily.net– Dua pria diduga ditangkap warga saat sedang beraksi di wilayah , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Jum'at 19 Mei 2023.

Pelaku melancarkan aksinya di salah satu mesjid yang berada di sekitar belakang Gedung DPRD Kota Bogor saat salat Jum'at berlangsung.

Kanit Patroli Ipda Mama membenarkan kejadian tersebut. Kedua maling itu langsung diamankan oleh petugas.

“Kejadiannya benar, saya bersama Pak Wakapolsek ada di lokasi kejadian dan mengamankan pelaku,” ungkap Kanit Patroli Ipda Maman kepada Bogordaily.net.

Pada saat kejadian, kata Maman, penangkapan pelaku dipimpin langsung oleh Wakapolsek Tanah Sareal, AKP Dudi dan bersama anggota Polsek lainnya.

Ipda Maman menambahkan, saat ini pelaku sudah diamankan di kantor Mapolsek Tanah Sareal, wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Sementara itu, berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net, memperlihatkan kerumunan warga yang sedang mengejar pelaku diduga di saat diamankan petugas.

Bahkan, aksi warga untuk menghakimi pelaku pencurian tersebut terjadi di perlintasan kereta api wilayah . Warga terus mengejar dan melakukan aksi pemukulan.

Tampak dalam video tersebut, Wakapolsek Tanah Sareal, AKP Dudi berusaha mengamankan pelaku dari amukan massa.

Ia terus berjalan bersama anggota lainnya membawa pelaku untuk diamankan dan menghindari aksi massa.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here