Saturday, 18 May 2024
HomePolitikPererat Silaturahmi, Politisi PKS Dody Hikmawan Rutin Sapa Warga 

Pererat Silaturahmi, Politisi PKS Dody Hikmawan Rutin Sapa Warga 

Bogordaily.net  Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor Dody Hikmawan gencar bersilaturahmi dan memperjuangkan aspirasi warga. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu pun menggagas program rutin Dody Hikmawan Center (DHC), ‘Sapa Warga’.

Kegiatan sapa warga ini sekaligus menyerap aspirasi langsung warga di wilayah Kecamatan Bogor Barat.

Tugas dan kewajiban wakil rakyat tak hanya sebatas pada menghadiri rapat dan menyusun kebijakan. Namun juga bersilaturahmi memperjuangkan aspirasi rakyat dan melakukan pengawasan.

Kehadiran wakil rakyat Dapil Bogor Barat, Dody Hikmawan disambut antusias warga yang menghadiri kegiatan sapa warga.

“Hari ini adalah titik ke-12 program Sapa Warga. Di wilayah RW04, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat,” kata anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PKS Dody Hikmawan, Senin 22 Mei 2023.

Dody menyampaikan, kegiatan sapa warga di Curug Mekar ini ada beberapa aspirasi dari warga.

Seperti kemudahan pengurusan BPJS PBI, pembangunan Gapura, pemeliharaan Jalan rusak dan lapangan pekerjaan untuk warga.

“Tujuan utama kegiatan Sapa Warga adalah melihat langsung kondisi pembangunan yang ada di wilayah. Selain itu menindaklanjuti permasalahan masyarakat dan mendorong program pemerintah agar tepat guna dan tepat sasaran,” jelasnya.

Dody menyebutkan kegiatan rutin ini diadakan untuk menyapa warga Bogor Barat sekaligus tinjau langsung kinerja Pemerintah Kota Bogor khususnya dalam sisi pembangunan di wilayah.

“Saya sebagai anggota DPRD dari Fraksi PKS komitmen untuk rutin turun ke warga. Menyerap langsung aspirasi dari warga sebagai salah satu acuan untuk menyusun kebijakan-kebijakan di Kota Bogor,” kata Dody.

“Harapan saya dari program ini semoga ke depan bisa menjangkau lebih banyak warga dan bermanfaat lebih,” imbuhnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here