Sunday, 5 May 2024
HomePolitikPesan Rudy Susmanto untuk Bacaleg Partai Gerindra yang Terdaftar di KPU

Pesan Rudy Susmanto untuk Bacaleg Partai Gerindra yang Terdaftar di KPU

Bogordaily.net–  Wakil Sekjen DPP , menyampaikan sejumlah pesan kepada bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan berlaga di kontestasi pemilu 2024.

mengatakan bacaleg harus mereperesentasi perjuangan Ketua Umum , Prabowo Subianto untuk mewujudkan Indonesia aman, adil, dan makmur.

Cita-cita mulia yang diperjuangkan Prabowo Subianto menurut Rudy harus didukung seluruh kader di seluruh daerah.

“Bakal caleg yang sudah didaftarkan ke KPU harus merepresentasikan perjuangan pak Prabowo untuk terwujudnya Indonesia yang aman, adil dan makmur,” kata .

Ia meminta, bacaleg di daerah pemilihan Kabupaten Bogor untuk benar-benar meresapi apa yang diperjuangkan di bawah Komando Prabowo Subianto.

Menurutnya, pesan Prabowo bahwa partai politik sebagai alat perjuangan harus diterjemahkan dengan baik oleh kader-kader di bawah. Terutama bagi bacaleg yang memang telah dipilih partai untuk berjuang di garis paling depan.

“Maka yang kita perjuangkan di Kabupaten Bogor adalah agar masyarakat dapat merasakan hidup aman, mendapat keadilan dan kemakmuran di bumi tegar beriman ini. Perjuangan untuk mewujudkan Indonesia yang aman, adil dan makmur,” jelasnya.

Ia menambahkan, apa yang diperjuangkan melalui Komando Ketua Umum Prabowo Subianto merupakan cita-cita besar bangsa ini, yang dititipkan para pejuang dan pendiri Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Jadi kita melanjutkan apa yang menjadi cita-cita para pejuang pendahulu kita. Bersama dan pak Prabowo mari kita wujudkan cita-cita tersebut,” ujar Rudy.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here