Tuesday, 14 May 2024
HomePolitikPKS Kota Bogor Optimis Raih 80 Persen Suara Capres Anies Baswedan

PKS Kota Bogor Optimis Raih 80 Persen Suara Capres Anies Baswedan

Bogordaily.net–  optimis bisa meraih 80 persen suara untuk capres .

Selain optimis memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif pada 2024 di Kota Bogor, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor juga optimis perolehan suara 80 persen untuk bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

“Kami sudah mendirikan 68 posko kemenangan di masing-masing kelurahan dan juga seluruh BCAD serta kader untuk mensosialisasikan Pak sebagai calon presiden RI 2024,” ujar Ketua DPD , Atang Trisnanto di Kantor KPU Kota Bogor, Senin 8 Mei 2023.

Terkait komunikasi dengan partai-partai Koalisi Perubahan dan Persatuan di Kota Bogor, ia sepenuhnya menyerahkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

“Sejauh ini sangat baik, kuat dan solid. Dan kita harapkan terus bisa sampai dengan pak diumumkan sebagai presiden terpilih. Kami berharap jika ada partai politik lain yang bisa bergabung tentu sangat di harapkan,” jelasnya.

Ia meyakini, masyarakat khususnya pemilih Kota Bogor adalah masyarakat telah cerdas untuk dapat memilih berdasarkan informasi. Rekam jejak dan program yang telah dilakukan selama memimpin DKI Jakarta.

“Masyarakat Kota Bogor adalah masyarakat yang cerdas dan terdidik yang bisa memilih berdasarkan atas informasi, program dan rekam jejak. Sehingga, kami yakin bahwa capres yang kami usung adalah capres yang unggul dalam berbagai hal,” katanya.

Untuk mencapai 80 persen suara untuk , PKS dengan mesin partai akan terus sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat kualitas bacapres serta program, visi misi.

“Mudah-mudahan masyarakat kota Bogor bisa memilih capres kita yang sesuai kita sampaikan,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here