Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalProfil dan Biodata Taufik Imansyah, Pembawa Berita yang Meninggal di Usia 43...

Profil dan Biodata Taufik Imansyah, Pembawa Berita yang Meninggal di Usia 43 Tahun

Bogordaily.net  Taufik Imansyah, news anchor atau pembaca berita ,  berikut dan pria yang akrab disapa Kang Oo. Taufik Imansyah wafat pada usia 43 tahun karena sakit Kamis, 11 Mei 2023.

Kabar duka menyelumuti penyiaran Tanah Air. Taufik Imansyah yang dikenal sebagai news anchor atau penyiar berita program Redaksi CNNIndonesia yang ditayangkan di Trans7 di Rumah Sakit Boromeus Bandung. Kabar duka tersebut disampaikan oleh CNN Indonesia melalui laman Instagram resminya.

“Keluarga besar CNN Indonesia berduka. Anchor sekaligus Senior Producer CNN Indonesia Taufik Imansyah pada hari ini Kamis (11/5). Ia meninggal karena sakit,” tulis keterangan foto Taufik yang diunggah di Instagram @cnnindonesia.

Pria yang akrab disapa Kang Oo ini pukul 11.10 WIB di Rumah Sakit Boromeus Bandung, Kamis, 11 Mei 2023.

Baca Juga:

“Jenazah Kang Oo disemayamkan di rumah duka Pasirkaliki, Kota Cimahi. Selamat jalan, Kang Oo. Karyamu akan selalu kami kenang,” sambungnya.

dan Taufik Imansyah

Taufik Imansyah atau Kang Oo lahir di Bandung pada 16 Juli 1979. Ia dikenal sebagai pembawa acara berita dalam program berita Redaksi.

Kang Oo pernah menjadi Mojang Jajaka Jawa Barat pada tahun 2003. Ia mengawali kariernya sebagai penyiar di stasiun radio Bandung.

Setelah lulus dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Kang Oo lalu menjadi pembawa berita di stasiun TV lokal Bandung.

Selanjutnya pada 2006, ia bekerja di Trans7 dengan menjadi pembawa acara berita Redaksi Malam, Redaksi Sore (Trans7), Redaksi Pagi, Redaksi Siang dan Redaksi hingga bergabung dengan CNN Indonesia pada awal tahun 2021.

Di CNN Indonesia, Kang Oo bertanggung jawab untuk program redaksi CNN Indonesia yang tayang di Trans7 sebagai senior produser dan anchor. Ia juga mengawal Program Redaksi dan Prime News.

Nama Lengkap: Taufik Imansyah

Nama Panggilan: Kang Oo

Lahir: Bandung, 16 Juli 1979

Usia: 43 tahun

Pekerjaan: Produser, news anchor

Akun Instagram: @taufikimansyah

Demikian profil dan Taufik Irmansyah yang wafat Kamis, 11 Mei 2023 di usia ke-43 tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here