Friday, 17 May 2024
HomeEkonomiPromo Buy 1 Get 1 Swedish Meatballs IKEA, Cek di Sini

Promo Buy 1 Get 1 Swedish Meatballs IKEA, Cek di Sini

Bogordaily.net memberikan promo pembelian buy 1 get 1 untuk makanan Swedish Meatballs isi 12. Promo ini hanya berlaku hanya pada tanggal tertentu.

Dengan promo ini Anda kini bisa mencicipi hidangan daging yang terbuat dari campuran daging sapi, daging ayam, dan rempah-rempah khas Swedia dua porsi.

Hidangan ini terkenal di seluruh dunia dan merupakan salah satu menu paling populer di , sebuah perusahaan retail furnitur asal Swedia yang terkenal dengan konsep toko self-servicenya.

Promo Buy 1 Get 1 Swedish Meatballs

Promo Swedish Meatballs hanya berlaku pada tanggal 10, 13 dan 14 Mei 2023 di .

Berbeda dengan hari biasanya, di ketiga tanggal tersebut Anda bisa membeli dua porsi Swedish Meatballs seharga Rp60 ribu saja.

Baca juga : 4 Film Baru yang Tayang di Netflix Hari Ini

Swedish Meatballs biasanya disajikan dengan saus krim yang gurih, berwarna coklat, dan bumbu lingonberry atau cranberry.

Meatballs biasanya memiliki tekstur yang lembut dan empuk, dan di dalamnya terdapat potongan-potongan roti yang dicampur dengan daging dan rempah-rempah, memberikan rasa yang lezat dan unik.

Menu Makan Siang

Hidangan ini biasanya disajikan sebagai bagian dari menu makan siang di , dan dapat disantap sebagai hidangan pembuka atau hidangan utama.

Selain itu, Swedish Meatballs juga tersedia dalam kemasan frozen food yang bisa dibeli di toko IKEA, sehingga penggemar hidangan ini dapat memasaknya sendiri di rumah.

Swedish Meatballs IKEA adalah hidangan yang terkenal dan banyak disukai di seluruh dunia.

Kombinasi rasa yang lezat dari daging sapi, daging ayam, rempah-rempah, dan saus krim membuatnya menjadi hidangan yang sangat spesial dan terasa autentik dengan cita rasa khas Swedia.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here