Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanRizky Febian Pukau Penonton Anniversary ke-8 Grand Savero Hotel Bogor

Rizky Febian Pukau Penonton Anniversary ke-8 Grand Savero Hotel Bogor

Bogordaily.net– Anniversary ke-8 Grand Savero Hotel Bogor Berjalan spektakuler dengan menampilkan penyanyi papan atas yang memikat para penonton.

tampil dengan gaya kasualnya dan membuka acara dengan sangat meriah, sambil menyanyikan lagu ‘Mantra Cinta'  yang langsung merubah atmosfer di Raflesia Ballroom Grand Savero Hotel Bogor menjadi penuh semangat.

Senyum memikat dengan lesung pipi khas musisi itu juga seakan menghipnotis para penonton dan berdecak kagum oleh suara merdunya.

Marketing Communication Grand Savero Hotel Bogor, Irene Odelio mengatakan, acara tersebut sudah dikonsepkan selama tiga bulan yang intinya untuk menghibur di perayaan ulang tahun ke-8 ini.

Baca Juga: Rayakan Anniversary ke-8, Grand Savero Bogor Undang Rizky Febian

“Ini dalam rangka anniversy, kita ingin buat  acara yang berbeda dan kepikiran buat mini private konser,” kata Irene Odelio, Sabtu 13 Mei 2023.

Sementara itu Irene mengaku sangat senang karena acara anniversary ke-8 Grand Savero Hotel Bogor berjalan dengan sukses tanpa ada kendala, baik bintang tamu maupun yang lainnya.

“Kendala so far ga ada, senang banget. Dari pihak Rizky Febiannya juga sampai hari ini sangat kooperatif dan lancar semuanya,” ungkap Irene.

Di samping itu, Irene juga melihat antusias penonton melebihi ekspektasi. Dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kesuksesan acara tersebut.

“Untuk penonton bener-bener supporit dan ramai. Terima kasih banget untuk semangatnya malam ini,” ujar dia.

Dia juga berharap, dengan bertambahnya usia, Grand Savero Hotel Bogor semakin maju dan sukses serta, dapat menjadi hotel terbaik di .

“Semoga kita semakin maju, sukses dan tumbuh bersama dengan melakukan pelayanan yang terbaik,” harapnya saat diwawancarai.(Mutia Dheza Cantika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here