Monday, 29 April 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Ciledug Gencarkan CSR di Bulan Mei 2023

RS Murni Teguh Ciledug Gencarkan CSR di Bulan Mei 2023

Bogordaily.net – RS Murni Teguh Ciledug gencarkan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di bulan Mei 2023. Beragam kegiatan dilakukan oleh rumah sakit yang berlokasi di Ciledug tersebut.

Tercatat dari tanggal 11 Mei 2023, RS Murni Teguh Ciledug () melakukan kegiatan CSR edukasi lansia di RPTRA Manunggal.

Dalam kegiatan ini, RS Murni Teguh Ciledug diwakili oleh dokter spesialis Bedah Orthopedia dan Traumatologi, dr. Rifki Albana, MMR, Sp.OT.

Baca juga : Harga Emas Logam Mulia Pergram Terbaru Hari Ini, Minggu 21 Mei 2023

kembali mengadadakan kegiatan CSR di tanggal 13 Mei 2023. Pada kesempatan kali ini, pihak rumah sakit menyediakan pelayanan skrining mata gratis bertempat di Puskesmas Larangan. menugaskan dokter spesialis mata, dr. Helmi. Sp.M dalam kegiatan ini.

Kemudian, tanggal 16 Mei 2023, melakukan dua kegiatan CSR sekaligus. Yang pertama adalah kegiatan CSR skrining katarak gratis di Puskesmas Keluharan Pesanggarahan.

Dokter Helmi, Sp.M kembali bertugas dalam kegiatan ini. Sedangkan untuk kegiatan yang kedua, adalah edukasi Tuberkulosis oleh dokter spesialis paru, dr. Dian Apriliana, Sp.P yang bertempat di Puskesmas Pesanggrahan.

Tanggal 20 Mei 2023, melakukan skrining Osteoarthritis (OA) yang berlokasi di Posbindu Kelurahan Petukangan Utara.

menugaskan dokter spesialis Bedah Orthopedi dan Traumatologi, dr. Rifki Albana, MMR, Sp.OT untuk melakukan skrining tersebut, serta memberikan edukasi kepada pasien terkait osteoarthritis.

CSR Gencar sampai Akhir Mei

Hingga berita ini diturunkan, masih akan melakukan beberapa kegiatan CSR sampai di akhir bulan Mei.

Kepala Pelayanan Medis RS Murni Teguh Ciledug, dr Hermadi mengatakan bahwa, RS Murni Teguh Ciledug akan berusaha lebih humanis dalam pelayanan dan kegiatan sosial.

“Murni Teguh akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang humanis, baik itu pelayanan medis, maupun pelayanan bakti sosial karena rumah sakit juga merupakan bagian dari masyarakat Ciledug dan sekitarnya,” tutur dr. Hermadi.

Wakil Direktur Medis RS Murni Teguh CIledug, dr. Albert Abdengo, MM berharap bahwa RS Murni Teguh Ciledug menjadi rumah sakit yang dapat meningkatkan derajat area Ciledug dan sekitarnya.

“Kehadiran Murni Teguh tentu diharapkan dapat meningkatkan derajat area Ciledug dan sekitarnya, di mana akan terus meningkatkan inovasi serta pemeriksaan promotif dan preventif, tentu hal ini juga dapat ditindaklanjuti dengan memanfaatkan jaminan BPJS sehingga masyarkat tidak perlu khawatir terkait dengan kendala biaya dalam pemeriksaan kesehatan.” tutup dr.Albert Abednego, MM.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here