Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSungchan dan Shotaro Keluar dari NCT, SM Entertainment Bakal Bikin Grup Baru

Sungchan dan Shotaro Keluar dari NCT, SM Entertainment Bakal Bikin Grup Baru

Bogordaily.net–  dan Shotaro telah resmi keluar dari . Agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment kabarnya bakal mempersiapkan grup baru untuk dan Shotaro.

“Sebagai anggota , dan Shotaro telah mempersembahkan penampilan yang luar biasa. Namun, mereka akan mengakhiri babak kariernya dengan ,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan resmi, dilansir dari CNN Indonesia, Rabu, 24 Mei 2023.

Rupanya hengkangnya dan Shotaro dari NCT lantaran mereka akan memulai debut bersama boy group baru. Rencananya boy group tersebut diluncurkan pada 2023 mendatang.

SM Entertainment juga menyatakan boy group besutannya tersebut akan debut tahun 2023. Pihak SM Entertainment juga meminta maaf kepada penggemar yang telah memberikan dukungan untuk dan Shotaro.

Agensi ini pun menegaskan keputusan diambil berdasarkan pertimbangan dan diskusi bersama kedua idol yang bergabung sejak 2020 lalu.

Langkah tersebut juga ditempuh sebagai bagian dari proyek SM 3.0 yang diluncurkan tahun ini. Sebab tak hanya boy group baru, SM Entertainment bakal akan meluncurkan satu girl group baru.

Di bawah NCT, SM Entertainment menyatakan akan membentuk grup baru dengan menambah lebih banyak anggota. Terutama dari Jepang.

Sementara itu merupakan salah satu anggota maknae line dalam grup NCT yang lahir pada tahun 2001. Ia menjadi maknae bersama dengan Chenle dan Jisung. bergabung dengan NCT sejak 2020 dan menjadi rapper.

Ia dikenal menjadi salah satu member tertinggi dalam grup tersebut. Postur tubuhnya yang tinggi, membuatnya sering disebut dengan panggilan ‘baby giant'.

Sedangkan Shotaro memiliki nama lengkap Osaki Shotaro. Ia lahir di  Prefektur Kanagawa, Jepang pada 25 November 2000. Saat ini usainya 22 tahun. Kepiawaiannya membuat Shotaro mendapat perhatian publik sejak awal debutnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here