Friday, 29 March 2024
HomeHiburanTayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Kajiman : Iblis Terkejam Penagih Janji

Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Kajiman : Iblis Terkejam Penagih Janji

Bogordaily.net – Simak sinopsis Kajiman: Ibis Terkejam Penagih Janji yang sudah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 18 Mei 2023 lalu.

Kajiman merupakan horor terbaru persembahan Relate Films dan Visionari Capital dengan menampilkan duet akting Aghniny Haque (Asha) dengan Jourdy Pranata (Rama).

Sejak hari pertama tayang, banyak pecinta horor yang memburu tiket Kajiman hingga sold out di berbagai kota yakni di kota Solo, Semarang, Jakarta, Pekalongan, Medan hingga Ambon.

garapan sutradara Adriyanto Dewo ini penuh adegan menegangkan dan menceritakan tentang pesugihan tersebut terdapat plot twist berlapis sepanjang durasi.

Sinopsis Kajiman

Baca juga : Promo Terbaru Paket CCTV dari Aneka Komputer dan CCTV Bogor, Cek!

Iblis Terkejam Penagih Janji mengisahkan Asha (Aghniny Haque) seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya yang meninggal.

Ditinggal ibu, satu-satunya orang yang Asha miliki menjadi kenyataan pahit yang sulit diterima oleh Asha.

Mencoba untuk kembali menjalani hidup, Asha mengambil tugas sebagai perawat di rumah pasien lanjut usia bernama Ismail (Tyo Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius.

Tapi semenjak itu, pekerjaan Asha perlahan terusik karena ia dihujani teror gaib dan kerap mendengar suara bisikan arwah ibunya.

Demi mengungkap misteri yang dihadapi, Asha meminta bantuan temannya, Rama (Jourdy Pranata).

Rasa penasaran dan kepedulian Rama terhadap Asha, justru menyeretnya ke dalam kisah yang menyeramkan.

Terjebak Ritual Kajiman

Tanpa disadari, nasib Asha dan Rama berada di ujung tanduk karena terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman, sosok iblis terkejam yang disembah dengan mantra Jawa melalui pesugihan.

Konon, hanya pewaris weton Selasa Kliwon yang dipercaya dapat menaklukan Kajiman, namun di sisi lain keberadaannya juga diburu oleh pengikut Kajiman untuk dijadikan tumbal pesugihan.

Berkejaran dengan waktu, Asha dan Rama mencoba mencari jalan keluar untuk membebaskan diri dari jeratan Kajiman dan teror ilmu hitam. Apakah mereka mampu selamat dari petaka itu?

Demikian sinopsis soal Kajiman : Iblis Terkejam Penagih Janji. Jangan lupa nonton di bioskop kesayangan Anda!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here