Thursday, 2 May 2024
HomeTravellingTempat Wisata di Karangasem Bali yang Mempesona

Tempat Wisata di Karangasem Bali yang Mempesona

Bogordaily.net – Selain Ubud, Denpasar, dan juga Kuta, masih banyak tempat lain yang bisa anda kunjungi selama berwisata di . Salah satu tempat yang juga bisa anda kunjungi ketika berwisata di adalah Karangasem. Ada banyak tempat .

Menariknya, Karangasem ini menyajikan banyak tempat wisata yang lebih condong kearah alami. Oleh sebab itu, biasanya banyak paket wisata Bali yang menawarkan wisata alam di daerah Karangasem tersebut.

Karena berada di tempat yang dekat dengan alam, andapun juga perlu sewa mobil di Bali jika ingin berkunjung secara personal ke beberapa tempat tersebut.

Lalu apa sajakah rekomendasi tempat wisata keren yang bisa anda kunjungi di daerah Karangasem tersebut? Temukan rekomendasi lengkapnya di artikel ini.

Berbagai Tempat Wisata Keren di Karangasem Bali
Seperti yang sudah disebutkan, ada banyak sekali tempat Bali yang tidak kalah dengan yang ada di Denpasar, Ubud, dan juga Kuta.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika berada di daerah Karangasem Bali:

1. Tirta Gangga

Sudah pernah merasakan berada di sebuah istana yang dikelilingi oleh air? Jika anda belum pernah merasakan sensasi tersebut, maka anda perlu coba datang ke Tirta Gangga.

Tirta Gangga ini merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata terindah yang ada di daerah Karangasem. Di dalam obyek wisata satu ini, anda bisa menikmati bangunan seperti istana yang dikelilingi oleh air.

Selain bisa menikmati arsitektur kuno dari istana tersebut, anda juga bisa berfoto di berbagai tempat yang instagramable di tempat ini.

Dan bukan hanya itu saja, andapun bisa menikmati suasana alam yang ada di tempat wisata satu ini. Meskipun masih belum begitu dikenal oleh wisatawan lokal, namun Tirta Gangga ini sudah sangat terkenal di antara wisatawan asing.

Jika anda tertarik ingin mendapatkan banyak foto yang keren saat berlibur di Bali, pastikan untuk mampir ke Tirta Gangga ini. Lokasi tempat wisata tersebut berada di jalan Raya Abang Desa Adat.

Untuk masuk ke dalam tempat wisata satu ini, anda juga hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja per orangnya.

2. Pura Lempuyang Luhur

Puas dengan berkeliling di Tirta Gangga, anda bisa melanjutkan berwisata di Pura Lempuyang Luhur. Suasana di Pura Lempuyang Luhur ini jelas sangat berbeda dari kebanyakan tempat wisata alam.

Berada tepat di bawah lereng gunung Suci Lempuyang membuat Pura ini memiliki nuansa yang sejuk dan juga damai.

Seperti halnya obyek wisata Tirta Gangga, Pura Lempuyang Luhur ini juga sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. Bahkan begitu terkenalnya, obyek wisata ini sampai mendapatkan julukan sebagai Gate to Heaven.

Untuk anda yang tertarik melihat seperti apakah tempat wisata yang bernama Pura Lempuyang Luhur ini, anda bisa kunjungi tempat ini di jalan Bunutan.

Karena tempat ini merupakan Pura, maka pastikan untuk menjaga kesopanan juga saat anda berkunjung ke tempat ini.

3. Taman Sukasada

Jika berbicara soal tempat Bali, memang mayoritas tempat wisatanya memanjakan mata dan juga hati.
Selain 2 tempat sebelumnya, anda juga bisa mencoba berkunjung ke Taman Sukasada. Tidak kalah dari Tirta Gangga dan juga Pura Lempuyang Luhur, Taman Sukasada ini juga menyajikan bangunan istana.

Menariknya, arsitektur istana di taman Sukasada ini merupakan kombinasi dari desain Bali dan juga Eropa. Karena menyajikan arsitektur kombinasi dari Bali dan Eropa, sudah pasti tempat ini juga sangat Instagramable.

Untuk anda yang ingin melihat langsung arsitektur perpaduan Bali dan Eropa, anda bisa kunjungi Taman Sukasada ini di jalan Raya Taman di desa Ujung.

Bagaimana? Tempat Bali tidak kalah bukan dengan tempat wisata yang ada di Denpasar, Ubud, dan juga Kuta?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here