Friday, 26 April 2024
HomeNasionalTiket Indonesia vs Argentina Paling Murah Berapa? Ini Rinciannya

Tiket Indonesia vs Argentina Paling Murah Berapa? Ini Rinciannya

Bogordaily.net–  Tiket paling murah mulai diburu. Berapa harga tiket paling murah Timnas Indonesia melawan Argentina dalam FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang?

Para pecinta sepak bola tanah air mulai mencari informasi soal tiket laga antara Timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta 19 Juni 2023 mendatang.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah mengumumkan waktu penjualan dan harga tiket pertandingan yang bisa dibeli mulai tanggal 5 Juni, 6 Juni dan 7 Juni 2023.

Erick Thohir mengatakan tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina bisa dibeli melalui website resmi PSSI dan Tiket.com.

Harga Tiket

Harga tiket paling murah pertandingan adalah Rp600.000 untuk kategori III.

Kemudian untuk kategori II dibanderol Rp1.200.000 serta kategori I Rp2.500.000. Nah, bagi yang ingin menikmati VIP di barat dan timur bisa membeli tiket seharga Rp4.250.000.

Erick Thohir menjelaskan pada pertandingan ini, pihaknya menyediakan 60.000 tiket.

Khusus nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang menjadi partner PSSI dalam FIFA Matchday kali ini mendapatkan benefit khusus yakni dapat membeli lebih awal pada tanggal 5 Juni 2023.

“Kami akan mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat,” ujar Erick Thohir.

Ia juga meminta dukungan dari masyarakat dan akan mendorong tahun depan ada pertandingan-pertandingan skala internasional lagi di Indonesia.

“Selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita”, imbuhnya.

Sementara itu Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto mengatakan khusus nasabah BRI, pembelian tiket pertandingan dapat menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA).

Pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here