Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorToko Mega Segar Bogor: Belanja di Toko Baju Rasa Tahun 60-an

Toko Mega Segar Bogor: Belanja di Toko Baju Rasa Tahun 60-an

Bogordaily.net – Toko Mega Segar . Ini adalah kisah dibalik toko fashion yang bertahan dengan rasa belanja baju di toko tahun 60 an.

Orang asli pasti tidak asing dengan Toko Mega Segar yang terkenal sebagai salah satu toko baju era 60-an yang tetap eksis hingga sekarang.

Baca Juga: Sungai Cipamingkis Meluap, Area Wisata di Jonggol Bogor Diterjang Banjir

Meskipun telah ada banyak mal, kios baju, butik, dan toko online di Kota Hujan, Toko Mega Segar tetap eksis.

Mungkin ini menjadi salah satu toko palmg unik. Dan masih menjadi pilihan bagi para penggemar fashion dengan berbagai merek jadul yang kini sulit ditemukan.

Sejarah Toko Mega Segar

Toko yang berlokasi di Jalan Suryakencana No 266 ini awalnya dibangun sebagai toko sembako pada tahun 1942 oleh ayah dari Om Awi yang kini mengelolanya.

Namun, pada tahun 1967, pemiliknya memutuskan untuk mengubah konsep toko dengan menjual berbagai item fashion seperti celana Elviti, Amco, dan Lea.

Keaslian dan Kecantikan Toko Mega Segar  

Toko Mega Segar telah beroperasi selama sekitar 56 tahun dan terkenal dengan produk asli dan jauh dari kata KW.

Bahkan, bangunan toko ini masih asli sejak tahun 1942 dan plafonnya masih menggunakan kayu yang dicat putih, memberikan nuansa klasik yang menarik untuk para pengunjung.

Dalam toko ini, para pengunjung akan merasakan sensasi kembali ke masa lalu dengan berbagai barang klasik yang ditata secara sederhana dengan cara digantung di atas.

Barang-Barang Jadul yang Langka

Toko Mega Segar menawarkan berbagai jenis produk fashion jadul, mulai dari sandal dan sepatu kulit zaman dahulu hingga parfum merek jadul yang sudah sulit ditemukan di toko modern.

Barang-barang yang sudah dibeli juga masih dibungkus dengan menggunakan kertas, memberikan pengalaman berbelanja yang autentik dan unik.

Kesimpulan

Bagi para pecinta fashion dengan selera vintage, toko ini  adalah destinasi wisata berbelanja yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke .

Dengan nuansa klasik dan berbagai barang jadul yang langka, toko ini mampu menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda dari yang lainnya.

Demikian ulasan mengenai Toko Mega Segar yang masih bertahan dan authentik rasa tahun 60 an.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here