Sunday, 12 May 2024
HomeKota BogorBelanja Online di Mamahakuhshop, Lengkap dan Cepat

Belanja Online di Mamahakuhshop, Lengkap dan Cepat

Bogordaily.net – Belanja segala kebutuhan yang lengkap, cepat dan mudah sudah pasti bisa melalui sistem online hanya di .

yang berada di jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor juga menyediakan jasa online untuk melayani customer yang ingin belanja.

Tentunya di sini Anda bisa berbelanja segala macam kebutuhan mulai dari peralatan rumah tangga, beragam kosmetik, dan frozen food, dengan mudah dan praktis.

Di sini Anda bisa memesannya melalui platform Shopee dengan nama akun MamahAkuh29. Hanya menscroll menggunakan handphone genggam Anda.

Baca juga : Rekomendasi Frozen Food di Bogor, Ke Mamahakuhshop Aja, Pilihan Berlimpah Harga Murah

Pastinya segala kebutuhan yang Anda cari akan dengan mudah terwujud di .

Toko kebutuhan sehari-hari di Bogor ini tak ingin membuat Anda pusing dan ribet, sebab  akan selalu memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Ini juga merupakan salah satu cara yang terus dilakukan  untuk terus berkembang dan beradaptasi menghadirikan produk kekinian secara praktis.

Selain kebutuhan fashion  juga memperjualbelikan kebutuhan pokok lainnya yakni peralatan rumah tangga dan berbagai varian frozen food serta cemilan yang sangat lengkap.

mempunyai tiga admin yang siap melayani Anda secara online. Anda bisa langsung chat atau call di Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Anda juga bisa menelusuri media sosialnya melalui Isntagram , bisa langsung klik usernamenya di @, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here