Saturday, 18 May 2024
HomePolitikDi Acara Halal Bihalal PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto Singgung Pencalonan Walikota

Di Acara Halal Bihalal PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto Singgung Pencalonan Walikota

Bogordaily.net – Acara Halal Bihalal dihadiri oleh ribuan massa di GOR Pajajaran, Tanah Sareal, pada Minggu, 11 Juni 2023.

Ribuan kader PKS dari berbagai wilayah di Kota Bogor memadati GOR Pajajaran, baik di dalam gedung maupun di luar gedung sejak pukul 10.00 WIB.

Para kader dengan sukarela duduk di lantai dengan alas plastik di sekitar gedung pertemuan sambil menyaksikan acara melalui monitor yang disediakan.

Baca Juga: Hadiri Halal Bihalal PKS Kota Bogor, Anies Baswedan Bicara Janji Kemerdekaan

Pukul 11.00 WIB, Ketua DPD PKS dan jajaran menyambut Anies Baswedan yang memasuki gedung acara.

Ketua DPD , , menyatakan bahwa kehadiran ribuan masyarakat dalam acara tersebut menunjukkan tanda positif mengenai konsolidasi kader PKS di Kota Bogor.

“Melihat antusiasme hari ini, kami bersyukur bahwa konsolidasi internal telah berjalan dengan baik,” kata Ketua DPD , .

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor tersebut menjelaskan bahwa optimis dapat memperoleh 21 kursi pada tahun 2024.

Ia juga sangat berterima kasih kepada semua kader dan berharap mereka dapat memberikan kontribusi besar untuk menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029.

“Kami ingin menjadi mitra yang kuat bagi pemerintahan Anies Baswedan di masa depan. Selain itu, dalam konteks kota, kami juga menargetkan kursi walikota pada pemilihan kepala daerah tahun depan. Dan ini membutuhkan dukungan dari DPRD,” jelas Atang.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here