Thursday, 2 May 2024
HomePolitikDPC Partai Demokrat Lantik 800 Pengurus Dewan Pimpinan Ranting se-Kota Bogor

DPC Partai Demokrat Lantik 800 Pengurus Dewan Pimpinan Ranting se-Kota Bogor

Bogordaily.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bogor melantik 800 orang pengurus Dewan Pimpinan Ranting se-Kota Bogor yang dilaksanakan di Taman Ekspresi, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah,  Kota Bogor, Selasa 20 Juni 2023.

Ketua DPC Kota Bogor, Anita Primasari Mongan mengatakan, selain melantik 800 orang pengurus ranting, mereka juga diberi pendidikan politik dan strategi pemenangan dari narasumber dari Pengurus Pusat .

“Pelantikan kepada seluruh kecamatan dan kelurahan jumlahnya ada 800 orang. Kemudian dilanjutkan dengan pendidikan politik dengan mendatangkan narasumber dari nasional dan pusat seperti pak Andi Malarangeng,” kata Anita kepada awak media disela-sela acara.

Setelah dilantik, lanjut Anita, ke 800 orang yang dilantik akan mewakili di DPC di Kecamatan masing-masing yang ada di 6 Kecamatan dan di tingkat Kelurahan sebagai salah satu strategi untuk memenangi Pemilu 2024.

Baca juga : BRI Berikan Bus untuk Skuad Garuda

“Salah satu strategi saya adalah menggemukan kepengurusan hingga ke tingkat RT dan ini baru sampai kelurahan. Dan nanti selanjutnya pelantikan tingkat RW dan RT,” ungkap Anita.

Dengan strategi tersebut serta bekerjasama dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Anita meminta suara mampu meraih suara yang ditargetkan dan menjaganya.

“Sebenarnya kita kan belum mulai kampanye tapi memperkenalkan sampai kelurahan itu harus, dengan melakukan kegiatan. Ke depan nanti yang pertama dilakukan adalah kegiatan sosial serentak di seluruh kota Bogor,” jelasnya.

Ia berharap, dengan pelantikan dan strategi yang akan dilakukan, di Pemilu Tahun 2024 nanti, di Kota Bogor dapat meraih 10 kursi, 1 Kursi di Provinsi dan dua DPR RI.

Dalam acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Ranting se-Kota Bogor hadir Pengurus DPP , Anggota Majelis Tinggi Andi Mallarangeng, Ketua Bappilu , Andi Arief, serta Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Sjarifuddin Hasan serta Pengurus Partai Demokrat Jawa Barat. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here