Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorEFSOD Reborn! Festival Sepakbola Piala Wakil Walikota Cup 2023 Segera Digelar

EFSOD Reborn! Festival Sepakbola Piala Wakil Walikota Cup 2023 Segera Digelar

Bogordaily.net bakal menggelar Festival Piala Wakil Walikota Cup 2023, sekaligus sebagai pertanda gairah di Kota dan Kabupaten Bogor menunjukan tensi yang positif dengan banyaknya event festival usia dini.

Festival itu adalah Event Festival Soccer One Day (EFSOD) Reborn.

Salah satu event management ternama di Jabodetabek yanga akan kembali menggebrak dengan menggelar festival sepakbola Piala Wakil Walikota Bogor 2023.

Baca Juga: Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor Hadiri Tasyakuran Rehabilitasi SDN Bantarjati IV

Rencananya, yang dinahkodai duet Owner EFSOD Reborn yakni Arik SB dan Gautama Bayu eks Manager RANS U-18 akan menggelar event pada tanggal 23 Juli 2023 di Stadion Padjajaran, Kota Bogor.

“Insya Allah pada pekan ini kami akan melakukan Audiensi dengan Pak Wakil Walikota Bogor,” ujar Gautama Bayu, Minggu, 11 Juni 2023.

Bayu menambahkan, event Piala Wakil Walikota Bogor ini akan diikuti peserta dari Jabodetabek dan akan banyak tim yang sudah punya nama besar ambil bagian dalam event kali ini.

Lebih lanjut, tambah Bayu, pendaftaran sudah dimulai sejak 25 Mei sampai 15 Juni 2033.

“Para juara dalam event kali ini akan mendapatkan Trophy, Uang Pembinaan dan Sertfikat,” tegas Bayu.

Sementara itu, Ariek SB yang dikenal dengan julukan agen dua alam mengatakan dan juga salah satu owner dari EFSOD Reborn mengatakan, pihaknya hanya akan menggelar untuk dua KU pada Piala Wakil Walikota Bogor 2023 kali ini.

Dua KU yang akan digelar EFSOD Reborn adalah KU 9 dan KU 11 tahun.

“Kami akan kembali menggetarkan aura positif kancah di Kota dan Kabupaten Bogor,” tegas Ariek SB yang sempat malang melintang sebagai penjaga gawang beberapa klub era Divisi Utama dan ISL.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here