Tuesday, 14 May 2024
HomePolitikHadiri Halal Bihalal PKS Kota Bogor, Anies Baswedan Bicara Janji Kemerdekaan

Hadiri Halal Bihalal PKS Kota Bogor, Anies Baswedan Bicara Janji Kemerdekaan

Bogordaily.net, calon Presiden dari koalisi perubahan, menghadiri langsung acara Halal Bihalal dan berbicara tentang kader yang solid dan janji kemerdekaan.

Acara ini diadakan di GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor pada hari Minggu, 11 Juni 2023, dan dihadiri oleh ribuan kader PKS.

Baca Juga: Siaga Pratama Bambu Kuning Konsisten Menggali Talenta Potensi Usia Dini

Kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta ini disambut meriah oleh ribuan kader yang hadir.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, Anies tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB dan diminta naik ke panggung dengan sebutan calon presiden.

Dari panggung tersebut, menyapa warga yang hadir dalam acara Halal Bihalal .

Anies menyampaikan dalam sambutannya bahwa para aktivis atau kader PKS sudah teruji berkali-kali.

Hal ini terbukti, kata Anies, dari pengalaman mereka saat Pilkada di Jakarta sebelumnya, di mana mereka menunjukkan disiplin dan keseriusan yang luar biasa dalam bekerja.

“Pemilu merupakan kesempatan untuk mengevaluasi perjalanan Indonesia sejak kemerdekaan pada tahun 1945, yaitu melindungi, menyejahterakan, dan mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata .

Anies menambahkan bahwa siapapun yang memenangkan Pemilu 2024 harus memperhatikan janji kemerdekaan tersebut. Perlu adanya kelanjutan dan perubahan.

“Tujuannya adalah setiap lima tahun kita berhenti sejenak untuk menentukan arah dan siapa yang akan memimpin dalam lima tahun ke depan,” tambah Anies.

Anies juga menegaskan bahwa Pemilu bukanlah tentang meneruskan atau tidak meneruskan apa yang telah dilakukan sebelumnya.

Namun, lanjut Anies, Pemilu ini merupakan kesempatan untuk mengoreksi jalur menuju janji kemerdekaan negara ini.

“Jadi, tidak perlu khawatir, mengapa? Karena tujuannya bukan untuk melihat lima tahun terakhir,” jelas mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here