Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorIdul Adha 1444 H, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Beri Pesan Khusus

Idul Adha 1444 H, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Beri Pesan Khusus

Bogordaily.net–  Rudy Susmanto memberikan pesan khusus kepada masyarakat Kabupaten Bogor pada momen Hari Raya 1444 Hijriah.

“Saya Rudy Susmanto mengucapkan Selamat Hari Raya 1444 H. Mari kita rayakan hari raya dengan penuh ikhlas dan penuh rasa syukur atas semua nikmat Allah SWT,” kata Rudy Susmanto, Kamis, 29 Juni 2023.

Menurut Rudy, merayakan merupakan napak tilas perjalanan Rasulullah dalam mengagungkan Allah SWT sebagai Tuhan seru sekalian alam.

“Merayakan adalah melakukan napak tilas keteladanan seorang Rasulullah yang menegaskan dengan Haqqul Yakin bahwa Tuhan yang disembah adalah tuhan seru sekalian alam,” jelasnya.

Baca Juga: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Salurkan 32 Sapi Kurban ke Warga Babakan Madang

Ia mengatakan, juga merupakan bentuk keteladanan Nabi Ibrahim kepada Allah.

“Merayakan adalah juga menjiwai keteladanan Nabi Ibrahim dengan Haqqul Yakin. Bahwa Allah akan ridho saat kita menjadi Ahlul Fitrah yang istiqomah dan merawat fitrah keimanan,” ujar Rudy.

Sebelumya, Rudy Susmanto juga telah menyalurkan 32 sapi kurban dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu 28 Juni 2023.

Adapun puluhan sapi tersebut disalurkan oleh Rudy Susmanto dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H.

“Selain memberikan hewan kurban dari Prabowo Subianto untuk warga Kabupaten Bogor, Pak Prabowo juga menyampaikan Selamat Idul adha 1444 H untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Politisi Gerindra tersebut itu menambahkan, Prabowo Subianto berharap warga bisa memetik hikmah dari segala amal ibadah utama di Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Terutama bisa dapat mengambil pelajaran dari ketaatan Nabi Ibrahim, keikhlasan putra beliau Nabi Ismail, dan sosok Ibu luar biasa Siti Hajar dalam menjalankan perintah Allah SWT.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here